Rekomendasi 5 Pinjol Tenor 24 Bulan, Bunga Rendah di Bawah 3 Persen

Rekomendasi 5 Pinjol Tenor 24 Bulan, Bunga Rendah di Bawah 3 Persen

pinjol tenor 24 bulan--

RADAR TEGAL - Pinjol tenor 24 bulan di bawah ini memiliki bunga yang rendah. Kamu bisa menggunakannya dengan cicilan waktu yang panjang.

Jika Kamu membutuhkan dana mendadak namun ingin waktu cicilan panjang. Rekomendasi pinjol tenor 24 bulan berikut sangat cocok untuk kamu gunakan.

Selain melalui aplikasi, pinjaman online biasanya ditawarkan di SMS. Namun penawaran pinjol di SMS merupakan pinjol ilegal yang harus anda waspadai.

Rekomendasi pinjaman online ini sudah terawasi oleh OJK. Sehingga data anda akan aman dan proses transaksipun semakin nyaman.

BACA JUGA:Tidak Butuh Waktu Lama, Ini 5 Pinjol Cepat Cair OJK

5 Pinjol tenor 24 bulan

Berikut daftar pinjaman online yang memiliki tenor 24 bulan:

1. Amartha

Amartha adalah platform peer-to-peer lending yang berfokus pada pinjaman online untuk usaha mikro di pedesaan. Amartha menawarkan pinjaman online tenor 24 bulan untuk modal usaha, pembelian alat, atau keperluan lainnya.

Kamu bisa meminjam mulai dari Rp2 juta hingga Rp20 juta dengan bunga mulai dari 1% per bulan di pinjaman online tenor 12 bulan bunga rendah ini. Jika disetujui, dana akan cair dalam waktu maksimal 3 hari kerja.

2. Investree

Investree adalah platform peer-to-peer lending yang fokus pada pinjaman online untuk UKM. Investree menawarkan pinjaman online cicilan 24 bulan untuk modal kerja, pembelian barang, atau pembayaran tagihan. 

Kamu bisa meminjam mulai dari Rp50 juta hingga Rp2 miliar dengan bunga mulai dari 0,9% per bulan di pinjaman online tenor panjang bunga rendah ini. Jika disetujui, dana akan cair dalam waktu maksimal 7 hari kerja.

BACA JUGA:10 Platform Pinjol Syarat Mudah dengan Bunga Rendah Perbulannya, Bisa Dicicil dengan Tenor Pinjaman yang Lama

3. Modalku

Sumber: