Kocak! Gerbong KRL Jadi Panggung Catwalk Emak-emak, Netizen: Lepas Penat Setelah Ngebabu

Kocak! Gerbong KRL Jadi Panggung Catwalk Emak-emak, Netizen: Lepas Penat Setelah Ngebabu

CATWALK - Emak-emak menjadi sorotan karena aksinya yang catwalk di gerbong KRL, Senin 27 November 2023.-Tangkapan Layar-Instagram

RADAR TEGAL - Aksi kocak emak-emak di gerbong KRL atau Kereta Rel Listrik Commuter Line tengah menarik perhatian warga di media sosial. Pasalnya, mereka menggunakan fasilitas umum tersebut sebagai panggung catwalk.

Di saat penumpang lain sedang santai menunggu tujuan pemberhentian stasiun, emak-emak ini melakukan peragaan busana di dalam gerbong KRL Commuter Line.

Secara bergantian emak-emak memperagakan busana yang dikenakan sambil berputar dengan membalikkan badan di area gerbong KRL.

Sementara penumpang lain di gerbong KRL hanya melihat tingkah laku emak-emak tersebut hanya diam dan tidak komplen sama sekali.

BACA JUGA:Raba-raba Paha Penumpang Perempuan di Dalam KRL, Pelecehan Seksual Kembali Terulang di Kereta Api

Video emak-emak sedang melakukan catwalk di dalam gerbong KRL diunggah salah satu akun Instagram@@love_jabodetabek, Senin 27 November 2023.

Kalau biasanya gerbong KRL dipenuhi penumpang yang hendak bekerja, kali ini justru terlihat emak-emak sedang berlenggak-lenggok seperti mengadakan peragaan busana.

“Fashion show di KRL, Ibu-ibu terlihat gembira melakukan fashion show di dalam KRL. Menurut unggahan video, kegiatan tak biasa di KRL ini dilakukan pada Sabtu akhir pekan kemarin,” posting love_jabodetabek.

Tampil dengan percaya diri, emak-emak ini mengenakan bermacam-macam baju kebaya berwarna warni.

BACA JUGA:Rencana Kenaikan Tarif KRL Banyak Ditolak, DPR: Saatnya Tidak Tepat, Ekonomi Masih Sulit

Lengkap dengan memakai kacamata, topi, tas dan ikat pinggang, emak-emak tersebut bergantian berlenggak-lenggok berjalan di seluruh area salah satu gerbang KRL.

Saat sedang menyisir di sepanjang gerbong KRL dengan santainya, emak-emak tersebut penuh senyum ceria lenggak lenggong seperti peragawati melakukan peragaan busana di atas catwalk.

Melihat tingkah mereka, penumpang di gerbong KRL lainnya ada yang sibuk memainkan handphone dan ada juga tertidur seperti masa bodoh dengan tingkah emak-emak tersebut.

Namun, aksi emak-emak melakukan peragaan busana atau catwalk di gerbong KRL tersebut tidak luput dari hujatan netizen. Hal ini seperti dikutip Disway.id dari kolom komentar postingan tersebut.

Sumber: