Resmi! Ini 9 Aplikasi Paylater Terbaik 2023 di Indonesia

Resmi! Ini 9 Aplikasi Paylater Terbaik 2023 di Indonesia

Aplikasi Paylater Terbaik--

Beberapa merchant Home Credit mencakup Erafone, iBox, Electronic City, Hypermart, Informa, IKEA dan sebagainya.

7. Indo Dana

IndoDana adalah salah satu penyedia kredit online. Cara Mendaftar IndoDana adalah dengan mengunduh aplikasi dan mendaftarkan diri dengan menyetujui berbagai syarat dan ketentuan yang berlaku.

Kelebihan yang ditawarkan adalah pengajuan kredit HP dengan potongan harga hingga 15%, gratis biaya kirim barang, produk sudah dijamin keasliannya, dan pengajuannya cukup cepat yaitu maksimal hanya 3 hari jadi langsung.

Merchant IndoDana seperti Tokopedia, Erafone, Informa, Matahari, Hero, Alfamart, McD, iBox dan lain sebagainya.

BACA JUGA:Cara Menutup Akun Paylater dengan Mudah dan Cepat, Aman dan Tidak Akan Ditagih Lagi

8. Bukalapak PayLater

Sama seperti aplikasi PayLater lainnya, Bukalapak PayLater juga bisa menjadi solusi untuk Anda yang ingin belanja sekarang dan bayar nanti. Sistem pembayaran Bukalapak PayLater berlangsung dalam waktu 30 hari sejak transaksi. Melansir situs resminya, aplikasi ini didukung dan dikelola oleh Kredivo.

Dimana pembeli Bukalapak bisa mendapatkan saldo pinjaman atau kredit limit Rp500 ribu yang dapat digunakan untuk membayar transaksi. Beberapa keuntungan yang bisa didapatkan seperti tidak ada minimal transaksi, checkout lebih praktis hingga tidak ada bunga per transaksi dan hanya ada biaya aplikasi yang dibayar 1x per bulan jika terdapat transaksi menggunakan Bukalapak PayLater di bulan tersebut.

Jika tidak ada transaksi di bulan berjalan, maka biaya aplikasi tidak ditagihkan. Syarat pendaftaran Bukalapak PayLater Anda berstatus WNI, berdomisili di Indonesia, berusia antara 18 sampai 60 tahun, memiliki KTP dan berpenghasilan minimal Rp3 juta per bulan.

9. BRI Ceria

BRI ceria juga merupakan alat penyedia kredit online. Cara mendaftar BRI Ceria sangat mudah, yaitu dengan mengunduhnya di PlayStore, registrasi, dan ajukan pinjaman, jika lolos maka langsung dapat pinjaman.

Demikian 9 Aplikasi Paylater terbaik 2023 yang dapat Anda pilih dan gunakan. Semoga bermanfaat. (*)

Sumber: