Resmi! Ini 9 Aplikasi Paylater Terbaik 2023 di Indonesia

Resmi! Ini 9 Aplikasi Paylater Terbaik 2023 di Indonesia

Aplikasi Paylater Terbaik--

RADAR TEGAL - Berkembangnya teknologi di Indonesia yang sangat pesat membuat beberapa layanan canggih. Salah satunya yaitu keluarnya fitur aplikasi paylater terbaik.

Sebelumnya ada yang namanya dompet elektronik, tetapi aplikasi paylater tidak kalah menarik. Oleh karena itu jika Anda penasaran bisa simak artikel ini. 

Kami akan memberikan beberapa rekomendasi aplikasi paylater terbaik yang dapat Anda gunakan. Paylater sendiri berfungsi untuk bayar nanti jika Anda berbelanja pada aplikasi tersebut.

Berikut rekomendasi Aplikasi Paylater terbaik 2023 yang dapat Anda pilih di bawah ini.

BACA JUGA: Bahaya dan Risiko Paylater yang Perlu Diwaspadai, Perilaku Konsumtif hingga Ketergantungan

Rekomendasi Aplikasi Paylater 2023

1. GoPay PayLater

Gojek merupakan salah satu ojek online yang memiliki fitur PayLater. Cara mendaftar Gojek PayLater seperti pada umumnya yaitu dengan mengajukan permohonan dan disetujui, akan tetapi hanya pelanggan tertentu saja yang bisa menggunakannya.

Kelebihan yang ditawarkan adalah dengan bisa digunakannya di semua merchant GoPay yang semuanya sudah tersedia dalam satu aplikasi Gojek di HP. Merchants yang bekerja sama dengan Gojek ini adalah GoFood, GoRide, GoBluebird, GoPulsa, GoTix, dan juga GoBills.

2. Shopee PayLater

Shopee PayLater adalah salah satu alat pembayaran untuk Shopee dan punya fitur PayLater. Cara mendaftar Shopee PayLater adalah dengan menggunakan E-KTP dan menunggu verifikasi dari pusat yang memakan waktu sekitar 24 jam.

Kelebihan yang ditawarkan adalah bisa membeli barang di Shopee dan membayarnya nanti dengan cicilan yang lumayan kecil. Cara bayar Shopee PayLater ini sangat mudah, klik saya, ShopeePayLater,pilih pembayaran ShopeePay, Indomaret, atau virtual account yang akan diingatkan setiap tanggal 25.

Merchants yang bekerja sama dengan dengan Shopee PayLater adalah Gulu-gulu, Goola, dan lainnya.

BACA JUGA:Mau Ga Kena Denda saat Terlambat Bayar Shopee Paylater? Ikuti Cara Ini!

Sumber: