Spesifikasi Range Rover Velar yang Dijual Sampai Rp2 Miliar, Apa Saja Keistimewaannya?

Spesifikasi Range Rover Velar yang Dijual Sampai Rp2 Miliar, Apa Saja Keistimewaannya?

Spesifikasi SUV crossover Range Rover Velar -Land Rover Indonesia-

Di bawahnya ada reflektor dan 6 titik sensor parkir. Sementara desain bumper mobil ada add on diffuser dan knalpot dengan 4 exit.

Interior

Masuk ke pembahasan interior Range Rover Velar, pada jok baris kedua cukup luas dan sudah ada pengaturan elektrik.

BACA JUGA : 5 Rekomendasi Mobil Listrik yang Pas untuk Keluarga Muda, Paling Keren Bikin Liburan Makin Asik

Fitur di jok baris dua yaitu rear seat entertainment di headrest jok depan yang bisa menampilkan informasi media dan navigasi. Di bagian tengah sudah ada 2 port USB, 2 port HDMI, serta power outlet 12PV. Tidak hanya itu, sudah ada arm rest dan 2 cup holder tersedia.

Bahan jok terbuat dari kulit perforated dan sudah ISOFIX, sehingga memudahkan pengguna membawa baby seat. Pada atasnya juga sudah ada panoramic roof berukuran lebar. 

Kapasitas bagasi SUV crossover mewah ini cukup luas, yaitu 568 liter. Ada divider yang memisah antara bagian bawah dan atas, serta juga berfungsi melindungi barang bawaan di bagasi agar tidak terlihat dari kaca.

Masuk ke bagian interior jok depan, nampak mewah dengan pattern pada dashboardnya. Shift knob mobil menggunakan mode perputaran.

BACA JUGA : Mobil Chery Omoda 5 Harga Baru Berlaku 5 Desember 2023, Siap-siap Rogoh Kocek Lebih Dalam!

Pada arm rest depan ada tempat penyimpanan, port USD dan HDMI, SD card, serta power outlet 12V. Masalah audionya jangan ditanya lagi, sebab sudah menggunakan premium sound system by Meridian.

Saat mobil menyala, maka head unit akan pop up. Head unit mobil ini sudah terintegrasi dengan Apple CarPlay dan Android Auto.

Selain itu sudah ada fitur 4x4i yang meliputi Off-road information, Low Traction launch, dan Drive Assist. Off road information pada SUV ini menginformasikan posisi roda, arah belok, diff lock, dan derajat kemiringan mobil. 

Sementara pada fitur Low Traction bisa menghidupkan mobil dengan traksi yang kecil. Fitur Drive Assist menampilkan fitur kamera 360 pada mobil. 

Demikian spesifikasi Range Rover Velar yang dijual saat ini sekitar Rp2 miliaran bahkan untuk tipe standarnya. Apakah Anda tertarik? (*)

Sumber: