Spesifikasi Range Rover Velar yang Dijual Sampai Rp2 Miliar, Apa Saja Keistimewaannya?

Spesifikasi Range Rover Velar yang Dijual Sampai Rp2 Miliar, Apa Saja Keistimewaannya?

Spesifikasi SUV crossover Range Rover Velar -Land Rover Indonesia-

RADAR TEGAL – Artikel ini membahas spesifikasi Range Rover Velar yang dijual sampai Rp2 miliar. SUV crossover mewah satu ini merupakan produk perusahaan otomotif asal Inggris, yaitu Land Rover.

Spesifikasi Range Rover Velar terbilang canggih sehingga tidak heran dijual sampai Rp2 miliar. Selain itu, berdasarkan tampilan mobil ini juga tergolong estetik, cocok bagi pecinta otomotif yang gemar dengan eksterior mobil premium tanpa berlebihan.

Berikut selengkapnya spesifikasi Range Rover Velar yang bisa Anda ketahui. Mulai dari eksterior, interior, hingga performa mesin yang dimilikinya.

Eksterior

Pada bonnet atau kap mesinnya bertuliskan Range Rover khas dari jenis mobil satu ini. Grillenya menampilkan ciri khas model honeycomb yang lebih funky.

BACA JUGA : Simulasi Kredit Toyota Fortuner AT 2023, Mulai Rp57 Juta Sudah Bisa Dapatkan SUV Terbaik di Kelasnya

Sementara untuk lampu yang dipasang berdesain stylish menggunakan 2 LED proyektor untuk lampu dekat dan jauh perpaduan DRL. Lampu ini akan berubah jadi lampu sein saat diaktifkan dengan model running.

SUV mewah ini menggunakan body kit R Dynamic yang membuatnya makin sporty. Selain itu, Range Rover Velar sudah dibekali kamera 360 yang ada di bagian depan bawah plat.

Beralih bagian velg mobil, ia menggunakan velg niche 22 inch berbalut ban continental 275/40 R22. Sementara untuk ukuran bodi mobil, ia memiliki panjang 4.803 mm, lebar 2.145 mm, dan tinggi 1.655 mm.

Beralih ke bagian eksterior Range Rover Velar, ia memiliki over fender karena body kit R Dynamic tadi. 

Body kit tersebut mencakup seluruh bagian samping mobil, seperti side skirt sampai over fender belakang. Ada juga aksen bronze dan hitam yang elegan.

BACA JUGA : Mitsubishi Xforce 2024, SUV Tercanggih dan Terkeren yang Siap Guncang Indonesia Tahun Depan

Bagian spionnya berwarna hitam dilengkapi kamera 360. Ia memiliki warna two tone berwarna hitam di atas dan putih di bawahnya. Sementara pada bagian gagang pintu mobil rata masuk ke bodi mobil Range Rover Velar.

Bagian eksterior belakang Range Rover Velar, ada shark fin antenna, rear spoiler dengan high mount stop lamp, rear wiper, dan defogger. Untuk lampu belakang menggunakan LED Taillight desain 3D, dengan ada kamera di bagian belakang sebagai kamera mundur, serta kamera 360.

Sumber: