Guci Forest Jadi Destinasi Wisata Alam Tegal yang Wajib Dikunjungi, Nikmati Berkemah dengan Vibes Sejuk

Guci Forest Jadi Destinasi Wisata Alam Tegal yang Wajib Dikunjungi, Nikmati Berkemah dengan Vibes Sejuk

Guci Forest Jadi Destinasi Wisata Alam Tegal yang Wajib Dikunjungi, Sajikan Berkemah dengan Vibes Sejuk-wisata-radar tegal

RADAR TEGAL - Kawasan Wisata Guci memukau dengan beragam destinasi menarik, seperti Guciku, Curug Jedor, dan Golden Park, tetapi yang paling mencuri perhatian adalah Guci Forest.

Guci Forest, salah satu destinasi unggulan di kawasan Guci, terletak di Desa Rembul, Kecamatan Bojong, Kabupaten Tegal. Keistimewaan tempat ini terletak pada lokasinya yang terpencil di tengah hutan pinus.

Guci Forest menawarkan udara sejuk dan segar, serta pemandangan alam yang memukau di sekitarnya, menciptakan ketenangan bagi para pengunjung yang mencari istirahat dari hiruk-pikuk keseharian.

Salah satu daya tarik utama Guci Forest adalah kesempatan untuk bermalam dan merendam diri dalam air hangat di tengah hutan pinus. Anda dapat memilih menyewa tenda atau menginap di villa.

BACA JUGA: Pasar Weekend Prepil Jadi Destinasi Wisata Baru di Kota Tegal, Patung T-Rex Curi Perhatian

BACA JUGA:Selain Indah, Ternyata 3 Destinasi Wisata di Guci Kabupaten Tegal Ini Miliki Mitos yang Jarang Diketahui

Pilihan Akomodasi yang Unik

Pihak pengelola telah menyediakan semua perlengkapan berkemah, dapat disewa seharga Rp 350.000 per tenda. Sementara harga sewa villa berkisar antara Rp 1.200.000 hingga Rp 1.500.000, dengan kapasitas kamar untuk 5 orang. Namun, pastikan melakukan reservasi sebelumnya untuk villa.

 

Kolam Renang dan Kedai Kopi

Guci Forest memiliki kolam renang air panas yang menawan, dengan tambahan pohon pinus yang tumbuh di tengahnya. Kolam renang ini aman untuk anak-anak, dengan kedalaman sekitar 50 cm.

Jangan lupa kunjungi kedai kopi yang menyajikan kopi spesial khas Guci Forest. Nikmati secangkir kopi sambil menikmati keindahan alam yang menyejukkan hati dan pikiran.

Harga Tiket dan Jam Operasional

Harga tiket masuk ke kawasan Guci sangat terjangkau, hanya Rp 10.000 per orang. Sementara untuk menjelajahi Guci Forest, Anda perlu membayar Rp 25.000 per orang.

Sumber: