5 Pinjol Tanpa Debt Collector Ini Mulai Banyak Diserbu Nasabah Indonesia, Cek Selengkapnya

5 Pinjol Tanpa Debt Collector Ini Mulai Banyak Diserbu Nasabah Indonesia, Cek Selengkapnya

5 Pinjol tanpa Debt collector tahun 2023--freepik

RADAR TEGAL - Setidaknya permasalahan DC lapangan memang masih sering terdengar. Nasabah kini mulai mencari pinjol tanpa debt collector.

Para nasabah Indonesia ini memang kebanyakan mengalami kesulitan membayar. Untuk itu pinjol tanpa debt collector mulai banyak orang serbu.

Pinjol tanpa debt collector ini tidak akan menggunakan penagihan secara online. Untuk itu para nasabah tidak perlu khawatir akan kedatangan DC.

Pada artikel ini radartegal.disway.id akan membahas tentang 5 pinjol tanpa debt collector. Simak artikel ini sampai selesai untuk aman dari kejaran DC lapangan.

BACA JUGA:5 Pinjol Tanpa DC Lapangan ini Punya Tenor Panjang, Cocok untuk Pelaku Usaha Buat Tambahan Modal

BACA JUGA:5 Pinjol Tanpa DC Lapangan dengan Pencairan Sangat Cepat November 2023, Hanya Butuh Waktu Beberapa Menit Saja!

5 Pinjol tanpa debt collector banyak nasabah serbu

1. Kredivo

Kredivo merupakan pinjaman online yang sudah legal OJK. Jadi kamu tidak perlu khawatir tentang penyebaran data atau lainnya.

Kredivo juga hanya menggunakan penagihan secara online. Jadi para nasabah sepertinya tidak perlu khawatir dengan pinjaman di Kredivo dengan jumlah kecil.

2. Akulaku

Pinjol Akulaku ini memiliki banyak produk seperti Paylater dan Pinjaman online. Akulaku tidak menggunakan penagih lapangan.

Akulaku ini mengedepankan pelayanan untuk pelanggan. Nasabah tidak akan mendapatkan ancaman dari debt collector ketika mengalami galbay.

BACA JUGA:5 Pinjol Resmi OJK 2023 Ini Ternyata Banyak Warga +62 Gunakan, Sudah Terbukti Aman Loh

BACA JUGA:5 Pinjol Resmi OJK 2023 Aman Tidak Akan Sebar Data Pribadi Kamu, Yuk Kita Kepoin

3. Pinjol tanpa debt collector: Indo Dana

Selanjutnya, terdapat pinjol Indo Dana yang bisa kamu jadikan pinjaman. Indo Dana ini tidak menerapkan sistem penagihan secara langsung menggunakan DC lapangan.

Indo Dana ini memiliki teknologi penagihan secara otomatis dengan sistem aplikasinya.

4. Dana Fix

Sumber: