7 Cara Menghilangkan Kutu Rambut yang Membandal, Salah Satunya dengan Memanfaatkan Minyak Jelantah

7 Cara Menghilangkan Kutu Rambut yang Membandal, Salah Satunya dengan Memanfaatkan Minyak Jelantah

Ada banyak cara menghilangkan kutu rambut yang bisa dilakukan secara mandiri dengan bahan-bahan yang mudah didapatkan.--

RADAR TEGAL – Hal yang paling menyebalkan bagi semua orang adalah saat rambut kita dipenuhi oleh kutu rambut. Untuk mengatasinya, kamu bisa menggunakan 7 cara menghilangkan kutu rambut yang ampuh ini.

Masalah kutu rambut ini bisa menyerang siapa saja, baik usia muda maupun lanjut usia. Yang lebih menyebalkannya lagi, kutu rambut ini bisa menyebar dari satu orang ke orang lain.

Apabila kamu tidak ingin terjadi padamu, kamu harus tahu cara menghilangkan kutu rambut. Kamu tidak perlu khawatir, cara-cara dalam artikel ini sangat mudah untuk didapatkan.

Cobalah salah satu cara menghilangkan kutu rambut yang ada di bawah ini yang sesuai dengan keinginan kamu. Karena tidak semua orang cocok menggunakan cara yang ada. Jadi sesuaikan pula dengan kebutuhan.

Cara menghilangkan kutu rambut tidak akan berhasil apabila kamu tidak rutin menjalankannya. Karena untuk dapat sekali pakai bisa hilang itu sangat sulit.

BACA JUGA: Rambut Uban Bikin Gak Pede? Minyak Kayu Putih Ternyata Bisa Hilangkan Uban sampai ke Akarnya, Begini Caranya

Jadi, perlu usaha lebih untuk mendapatkan hasil maksimal dan kutu rambut benar-benar sudah musnah dari rambuh kamu.

7 cara menghilangkan kutu rambut

Segera atasi masalah rambut yang gatal karena kutu yang membandal dengan menggunakan cara di bawah ini. Terdapat 7 cara menghilangkan kutu rambut yang bisa kamu lakukan di rumah.

Dengan bahan yang mudah kamu dapatkan dan caranya yang sangat praktis. Selamat mencobanya.

1. Pakai Sisir Kutu/Sisir Serit

Cara yang paling awal atau paling mudah untuk kamu lakukan adalah dengan menggunakan sisir kutu. Sisir kutu atau yang biasanya disebut dengan sisir serit ini bisa kamu jadikan alternatif untuk menghilangkan kutu rambut.

Berbeda dengan sisir pada umumnya, sisir serit ini memiliki bentuk gigi yang rapat dengan jaraknya hanya 0,2 mm. Dengan menggunakan sisir serit ini dapat mengangkat kutu dan telur kutu lebih banyak, bahkan yang melekat pada kulit kepala sekali pun.

BACA JUGA: Ketahui Manfaat Minyak Zaitun untuk Rambut, Salah Satunya Bisa Membasmi Kutu

Sumber: