4 Rekomendasi Aplikasi Paylater untuk Memudahkan Belanja dan Liburan Akhir Tahun

4 Rekomendasi Aplikasi Paylater untuk Memudahkan Belanja dan Liburan Akhir Tahun

Aplikasi paylater kini menjadi cara pembayaran yang lebih favorit, dibandingkan kartu kredit.--

RADAR TEGAL – Akhir bulan tapi ingin beli baju, beli sepatu. Akhir bulan tapi pengin makan enak. Tenang saja, sekarang ini dengan perkembangan teknologi yang semakin maju. Anda telah dimanjakan dengan adanya aplikasi paylater.

Apa itu aplikasi paylater? Merupakan sebuah inovasi baru yang dapat memberikan kemudahan kepada penggunakan untuk melakukan transaksi tapi harus membayarnya terlebih dahulu. Dengan paylater Anda dapat membayarnya pada saat Anda gajian yaitu awal bulan.

Kini, banyak perusahaan yang berlomba-lomba untuk menyediakan aplikasi paylater. Hal ini karena, banyak dari Anda yang membutuhkannya. Paylater ini tidak dapat Anda gunakan untuk ditukarnya menjadi uang. Paylater hanya dapat Anda gunakan untuk melakukan transaksi secara online.

Banyak sekali aplikasi paylater, tetapi yang perlu Anda perhatikan bahwa tidak semua paylater itu aman. Untuk memastikan paylater yang Anda gunakan itu aman, pastikan aplikasi tersebut sudah tercantum dalam OJK (Otoritas Jasa Keuangan).

BACA JUGA: Resiko Menggunakan Paylater, Salah Satunya Peretasan Identitas, Simak Lainnya!

Dan sebagai saran, pastikan aplikasi paylater yang Anda gunakan memiliki bunga yang harus Anda setiap bulannya itu masih terbilang rendah. Serta limit yang Anda peroleh juga harus tinggi. Cara memperoleh limit yang tinggi adalah dengan menggunakannya secara rutin dan membayar tagihan sesuai dengan tanggal kesepakatan.

4 aplikasi paylater

Di bawah ini adalah beberapa daftar paylater yang aman dan terdaftar di OJK, yang bisa nasabahnya gunakan untuk berbagai keperluan:

1. Shopepaylater

Siapa sih yang tidak tahu dengan aplikasi shopee. Hampir sebagian masyarakat Indonesia memiliki aplikasi ini. Dan untuk memanjakan penggunanya, shopee menghadirkan shopepaylater.

Dengan paylater ini akan memudahkan penggunanya untuk melakukan pembeli pada aplikasi ini tanpa harus membayarnya terlebih dahulu. Anda dapat membayarnya pada saat Anda gajian. Selain metode pembayaran shopepaylater juga dapat Anda cicil selama maksimal 12 bulan.

BACA JUGA: Jadi Fitur Menarik! Ini Cara Daftar Shopee Paylater dengan Mudah Tanpa Ribet

2. Akulaku Paylater

Sama seperti Shopee, akulaku juga merupakan platform e-comerse yang menyediakan segala sesuatunya bagi Anda yang ingin berbelanja online. Selain, menyediakan pinjaman uang tunai, akulaku juga menyediakan paylater.

Sumber: