Gandeng Radar Tegal, Disdukcapil Kota Tegal Bersinergi Sajikan Informasi Publik

Gandeng Radar Tegal, Disdukcapil Kota Tegal Bersinergi Sajikan Informasi Publik

TALKSHOW-Plt Kepala Disdukcapil Nasrudin Chusnul Khuluk GM Radar Tegal M.Sekhun dan Host Jurnalis Radar Tegal Meiwan Dani Ristanto saat talkshow tentang sinergi Disdukcapil dengan media di Studio Radar Tegal Televisi.-Meiwan Dani R-radartegal.disway.id

RADAR TEGAL - Gandeng Radar Tegal, Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Disdukcapil) Kota Tegal terus bersinergi untuk memberikan informasi kepada masyarakat. Terutama informasi pelayanan publik dan inovasi yang dilakukan. 

Tujuannya, agar masyarakat dapat mengetahui dan mendapatkan pelayanan administrasi kependudukan (adminduk) secara maksimal

"Sinergi dengan media terutama Radar Tegal sudah terjalin dengan baik, dan akan terus kami lakukan," kata Plt Kepala Disdukcapil Nasrudin Chusnul Khuluk, Kamis 23 November 2023.

Khuluk mengungkapkan inovasi dan pelayanan saat ini masih berjalan dengan maksimal. Meskipun sudah SIAK terpusat, pihaknya masih terus memunculkan inovasi terbaru. 

BACA JUGA:Podcast Radar Tegal, Disdukcapil Kota Tegal Siap Jemput Bola ke Semua SMA dan SMK

Sehingga pelayanan administrasi kependudukan akan tetap berjalan. 

"Apalagi saat ini menjelang pemilu, kita akan siapkan inovasi baru. Bahkan saat pencoblosan 14 Februari kita akan tetap buka melayani warga yang kembali dari luar kota. Untuk mencetak KTP-el agar dapat mengunakan hak pilihnya," ujarnya.

Sementara itu, GM Radar Tegal M.Sekhun menyampaikan sinergi antara Disdukcapil dan Radar Tegal telah terjalin dengan sangat baik. Publikasi yang telah dilakukan kepada masyarakat telah berjalan maksimal. 

Untuk itu kerja sama tersebut akan terus dilakukan di tahun selanjutnya.

"Publikasi kita telah berjalan dengan maksimal dan akan terus ditingkatkan," pungkasnya. (*)

Sumber: