5 Mobil yang Diprediksi Akan Masuk ke Indonesia Tahun Depan, Semakin Canggih dan Serba Digital

5 Mobil yang Diprediksi Akan Masuk ke Indonesia Tahun Depan, Semakin Canggih dan Serba Digital

5 Mobil yang Diprediksi Masuk Indonesia 2024, Toyota Hingga BMW Apakah Menjadi Incaran Anda?-desain by writer-Tangkapan Layar www.bmw.com

RADAR TEGAL - Kabar baik datang dari dunia otomotif Indonesia awal tahun 2024, ada beberapa mobil yang diprediksi masuk Indonesia pada awal tahun mendatang. Tahun 2024 tidak ada 2 bulan lagi, berbagai mobil terbaru sudah menunggu untuk diluncurkan di pasar Indonesia.

Memasuki penghujung tahun, topic yang selalu menjadi pembicaraan menarik adalah peluncuran mobil terbaru. Banyak hal yang mungkin dibahas mulai dari model, spesifikasi hingga harga yang akan masuk pasar Tanah Air pada 2024.

Terdapat berbagai merek yang telah memaparkan atau memberi sedikit bocoran mengenai rencana peluncuran mobil terbaru pada tahun depan. Mulai dari yang bermesin pembakaran internal (internal combustion engine/ICE) hingga teknologi elektrifikasi.

Mobil yang akan diluncurkan mulai dari hybrid, plug-in hybrid (PHEV) hingga mobil listrik murni (battery electric vehicle/BEV). Apakah Anda sudah siap menghalalkan salah satu mobil untuk garasi rumah Anda? 

BACA JUGA: Menduduki Posisi Pertama sebagai Mobil SUV Terlaris, Ternyata Ini 8 Keunggulan Daihatsu Terios

Harga mobil terbaru 2024

Dilihat dari sisi harga, mobil-mobil yang akan diluncurkan tahun 2024 ini tentunya memiliki harga yang beragam. Terdapat beberapa produk yang dibanderol dengan harga yang relatif terjangkau hingga harga miliaran rupiah.

Merek mobil yang diluncurkan

Terhitung ada belasan mobil terbaru yang terkonfirmasi meluncur di pasar Indonesia pada 2024 mendatang. Merek yang diluncurkan juga beragam mulai dari Asia Tenggara, Asia hingga Eropa.

Jika dari Asia, terdapat berbagai model dari merek-merek Jepang dan China sedangkan dari Asia Tenggara ada mobil merek Vietnam VinFast. Sementara itu, merek-merek Eropa yang diperkirakan meluncurkan mobil berasal dari Jerman.

Mobil yang diprediksi masuk Indonesia 2024

Berikut ini beberapa mobil yang diprediksi masuk Indonesia 2024 dengan berbagai merek, spesifikasi dan harga yang ditawarkan.

  • Mitsubishi XForce Model Terbaru

Pada 2024, dipastikan Mitsubishi XForce memiliki varian baru berteknologi ADAS (Advanced Driver Assistance). Sport Utility Vehicle (SUV) jenis ini sudah resmi mengaspal di Indonesia pada Agustus 2023 untuk menantang Toyota Yaris Cross, Honda HR-V, Suzuki Grand Vitara, Wuling Alvez dengan harga mulai Rp300 jutaan.

BACA JUGA: Mitsubishi Xforce akan Diekspor Menyasar 40 Negara, Benarkan Diklaim Jadi Rebutan? Begini Penjelasannya

Sumber: