Besok Bawaslu Kota Tegal Gelar Apel Siaga Pengawasan Kampanye Pemilu 2024

Besok Bawaslu Kota Tegal Gelar Apel Siaga Pengawasan Kampanye Pemilu 2024

Rapat persiapan apel siaga pengawasan kampanye Pemilu 2024 Bawaslu Kota Tegal--

RADAR TEGAL - Mendekati tahapan kampanye Pemilu 2024, Bawaslu Kota Tegal bakal menggelar apel siaga pengawasan kampanye Pemilu 2024. Kegiatan akan dipusatkan di Jalan Pancasila, Rabu 22 November 2023 pagi.

Sejumlah agenda bakal digelar dalam kegiatan apel siaga pengawasan kampanye Pemilu 2024 tersebut. Antara lain, kirab, deklarasi serta kegiatan lainnya.

Apel siaga pengawasan kampanye Pemilu 2024 rencananya akan diikuti seluruh jajaran pengawas Pemilu di Kota Tegal. Selain itu, juga akan melibatkan stakeholder terkait.

Ketua Bawaslu Kota Tegal Fauzan Hamid saat rakor bersama awak media belum lama ini mengatakan kegiatan apel siaga pengawasan akan dilaksanakan pada 22 November 2023. Dengan lokasi kegiatan di Jalan Pancasila Kota Tegal.

BACA JUGA:Lurah di Kota Tegal Diminta Sampaikan Pesan Pengawasan Pemilu 2024

"Kita akan menggelar kegiatan apel siaga. Itu, akan dilaksanakan di Jalan Pancasila Kota Tegal," katanya.

Menurut Fauzan, kegiatan tersebut dilaksanakan untuk menguatkan jajaran pengawas Pemilu se-Kota Tegal. Baik dari tingkat kelurahan, kecamatan hingga Bawaslu sendiri.

Sementara itu, Bawaslu Kota Tegal juga telah menggelar rapat koordinasi dengan stakeholder terkait. Itu, dalam rangka persiapan apel siaga pengawasan kampanye Pemilu 2024.

Informasinya, ada berbagai macam agenda dalam kegiatan tersebut, antara lain, kirab, apel, deklarasi dan hiburan. Sedangkan peserta kirab sendiri terdiri dari jajaran pengawas Pemilu se-Kota Tegal, stakeholder terkait serta dimeriahkan drumband dan Paskibraka. (*)

Sumber: