Perbandingan PayLater vs Kartu Kredit, Mana yang Lebih Menguntungkan untuk Transaksi?

Perbandingan PayLater vs Kartu Kredit, Mana yang Lebih Menguntungkan untuk Transaksi?

Perbandingan PayLater vs Kartu Kredit, Produk Mana yang Lebih Menguntungkan Untuk Dipakai Bertransaksi?--Image By 8photos on Freepik Then Edited Using Corel Draw | Dimas Adi Saputra

RADAR TEGAL -  Walaupun memiliki layanan transaksi yang hampir sama, PayLater vs Kartu Kredit menjadi produk yang menarik untuk dibandingkan.

Adapun kedua produk ini baik PayLater maupun Kartu Kredit (PayLater vs Kartu Kredit) sedang panas-panasnya bersaing menjadi produk keuangan paling unggul.

Namun tahukah anda dalam PayLater vs Kartu Kredit, ternyata memiliki perbedaan baik dalam transaksi maupun teknologi yang digunakan.

Nah dari pada penasaran, mari langsung saja kita bandingkan PayLater vs Kartu Kredit mana yang lebih menguntungkan.

BACA JUGA:Segudang Resiko Paylater yang Harus Kamu Tau, Jangan Ketagihan Make!

PayLater VS Kartu Kredit

Dalam pembahasan PayLater vs Kartu Kredit ini, kami akan membaginya dalam dua yakni kelebihan dan kekurangan dari masing-masing produk. 

Kelebihan PayLater

1. Mudah dan nyaman digunakan

PayLater pastinya memiliki kemudahan dan kenyamanan saat digunakan. Adapun layanan bnpl ini sangat menguntungkan penggunaya kerana gampang digunakan.

2. Tidak perlu menggunakan kartu

Berbeda dengan kartu kredit, anda bisa melakukan transakasi PayLater dimana saja dan kapan saja tanpa memerlukan kartu kerana pada dasarnya transaksinya dapat dilakukan secara online.

Kekurangan PayLater

1. Resiko punya utang banyak

Sumber: