Avanza Veloz 2021 Tak Kalah Keren, MPV Bekas yang Kekinian dan Cocok untuk Healing Keluarga

Avanza Veloz 2021 Tak Kalah Keren, MPV Bekas yang Kekinian dan Cocok untuk Healing Keluarga

Mobil bekas Avanza Veloz 2021 masih menjadi buruan favorit para pecinta otomotif di Tanah Air.--

Avanza Veloz 2021 dilengkapi dengan suspensi depan MacPherson Strut dan suspensi belakang Torsion Beam. Suspensi ini dirancang untuk memberikan kenyamanan dan kestabilan pada pengemudi dan penumpang, bahkan saat melewati jalan yang bergelombang.

Selain itu, Veloz juga dilengkapi dengan sistem Electronic Power Steering (EPS) yang membuat pengemudi lebih mudah mengemudikan mobil, bahkan di jalan yang berliku-liku.

Harga bekasnya

Harga Avanza Veloz 2021 bervariasi tergantung pada jenis dan varian yang Anda pilih. Nominal jual termurah untuk mobil ini adalah sekitar Rp 220 jutaan untuk tipe Veloz M/T. Sementara itu, harga termahal untuk mobil ini adalah sekitar Rp 255 jutaan untuk tipe Veloz A/T.

Kesimpulan

Avanza Veloz 2021 adalah mobil MPV yang nyaman dan cocok untuk Anda gunakan sehari-hari. Mobil ini terlengkapi dengan berbagai fitur modern dan canggih, termasuk fitur keselamatan, fitur hiburan, dan fitur kenyamanan.

Mesin yang tergunakan pada mobil ini juga cukup bertenaga dan efisien. Sehingga membuat penggunaan bahan bakar menjadi lebih hemat. Selain itu, desain eksterior dan interior pada mobil ini juga membuat tampilan lebih modern dan elegan.

Harga yang tertawarkan untuk Avanza Veloz 2021 juga cukup terjangkau, sehingga menjadi salah satu pilihan yang tepat bagi keluarga Indonesia yang ingin memiliki mobil MPV yang berkualitas. (*)

Sumber: