Avanza Veloz 2021 Tak Kalah Keren, MPV Bekas yang Kekinian dan Cocok untuk Healing Keluarga

Avanza Veloz 2021 Tak Kalah Keren, MPV Bekas yang Kekinian dan Cocok untuk Healing Keluarga

Mobil bekas Avanza Veloz 2021 masih menjadi buruan favorit para pecinta otomotif di Tanah Air.--

RADAR TEGAL - Apakah Anda sedang mencari-cari mobil keluarga murah dengan interior yang super nyaman? Avanza Veloz 2021 bisa dijadikan opsi yang paling rekomended saat ini.

Mobil yang dikenal sebagai kendaraan sejuta umat ini, merupakan salah satu mobil keluarga yang populer di Indonesia. Avanza Veloz 2021 terkenal sebagai mobil MPV, yang nyaman dan cocok untuk Anda gunakan sehari-hari.

Mobil Avanza Veloz 2021 ini memiliki desain yang lebih modern dan sporty terbandingkan dengan model sebelumnya. Serta memiliki molding pada bagian samping yang menambah kesan sporty pada mobil ini.

Di bagian belakang Avanza Veloz 2021 ini, terdapat lampu belakang yang memanjang ke samping dan terhiasi oleh aksen chrome yang menghasilkan kesan elegan. Mobil ini juga terlengkapi dengan spoiler belakang dan lampu sein di spion yang membuat tampilannya semakin menarik.

Desain kekinian cocok untuk keluarga

Mobil yang terkenal dengan ketangguhan, bandel, dan irit bahan bakar ini, termasuk salah satu kendaraan andalan keluarga. Selain nyama, Veloz juga dilengkapi dengan banyak fitur-fitur menarik, dibandingkan tipe biasa.

Eksterior

Mobil Avanza Veloz 2021 memiliki desain yang lebih modern dan sporty daripada model sebelumnya. Grill depan krom berlian yang besar menonjolkan tampilan mobil yang gagah dan kuat.

Lampu depan yang terpisah dari grill menambah kesan modern pada mobil ini. Di bagian samping, terdapat molding samping dan pelek alloy berukuran 16 inci yang menambah kesan sporty pada mobil ini.

Di bagian belakang, lampu belakang memanjang ke samping dan terhiasi oleh aksen chrome yang menghasilkan kesan elegan. mobil ini juga terlengkapi dengan spoiler belakang dan lampu sein di spion yang membuat tampilannya semakin menarik.

Interior Avanza Veloz 2021

Interior di dalam mobil ini, terdapat beberapa perubahan yang signifikan. Joknya menggunakan bahan kulit yang membuat mobil terasa lebih mewah dan elegan.

Bagian depan jok pengemudi dapat diatur secara elektrik, sehingga membuat pengendara lebih nyaman dalam mengatur posisi duduk. Kursi baris kedua dapat Anda geser ke depan dan ke belakang, sehingga memberikan fleksibilitas pada penumpang dalam mengatur ruang kaki.

Selain itu, mobil ini juga terlengkapi dengan ruang penyimpanan yang luas dan praktis, seperti tempat minuman dan laci di bawah jok.

Sumber: