Avanza Veloz 2021 Tak Kalah Keren, MPV Bekas yang Kekinian dan Cocok untuk Healing Keluarga

Avanza Veloz 2021 Tak Kalah Keren, MPV Bekas yang Kekinian dan Cocok untuk Healing Keluarga

Mobil bekas Avanza Veloz 2021 masih menjadi buruan favorit para pecinta otomotif di Tanah Air.--

Dimensi

Avanza Veloz 2021 berdimensi cukup besar untuk mobil MPV. Panjang mobil ini mencapai 4.190 mm, lebar 1.660 mm, dan tinggi 1.695 mm.

Jarak sumbu roda mobil ini mencapai 2.655 mm, yang membuat ruang kabin dalam mobil ini menjadi lebih lega dan nyaman. Bagasi mobil ini memiliki kapasitas 209 liter, namun dapat diperbesar dengan cara menurunkan kursi baris kedua.

Perlengkapan dan fitur-fitur

Banyak kelengkapan mobil dan fitur-fitur yang bisa Anda eksplor di dalam kabin kendaraan favorit keluarga ini. Di antaranya adalah:

1. Fitur Keselamatan

Mobil Avanza Veloz 2021 terlengkapi dengan berbagai fitur keselamatan yang membuat pengendara dan penumpang lebih aman. Fitur keselamatan aktif yang tersematkan pada Veloz antara lain Electronic Stability Control (ESC), Hill Start Assist (HSA), dan Brake Assist (BA).

Selain itu, terdapat juga fitur keselamatan pasif, seperti Airbag depan untuk pengemudi dan penumpang depan. Serta airbag samping untuk melindungi pengemudi dan penumpang di samping saat terjadi tabrakan.

2. Fitur Hiburan

Mobil Avanza Veloz 2021 terlengkapi dengan fitur hiburan yang canggih dan modern. Terdapat layar sentuh berukuran 6,8 inci yang dilengkapi dengan sistem audio, USB, Bluetooth dan MirrorLink.

Selain itu, terdapat juga sistem navigasi yang dapat membantu pengemudi menentukan rute perjalanan dan menemukan lokasi tujuan dengan mudah.

3. Performa Mesin

Avanza Veloz 2021 memiliki mesin 2NR-VE berkapasitas 1,5 liter dengan tenaga maksimum 104 PS dan torsi maksimum 136 Nm. Mesin ini terlengkapi dengan sistem Dual VVT-i yang membuat performanya lebih bertenaga dan efisien.

Mobil ini juga juga lengkapi dengan transmisi otomatis 4 percepatan yang membuat perpindahan gigi lebih halus dan responsif. Serta terlengkapi dengan sistem ECO Mode yang dapat membantu mengoptimalkan penggunaan bahan bakar dan mengurangi emisi gas buang.

4. Suspensi dan Handling

Sumber: