3 Jenis Penawaran Joki Galbay Pinjol yang Bersifat Penipuan dan Harus Ditolak

3 Jenis Penawaran Joki Galbay Pinjol yang Bersifat Penipuan dan Harus Ditolak

3 jenis penawaran joki galbay pinjol yang bersifat penipuan-freepik-

RADAR TEGAL – Anda harus ketahui ada 3 jenis penawaran joki galbay pinjol yang bersifat penipuan dan harus ditolak. Jika sampai Anda terjebak pada salah satu penawaran palsu mereka, bisa saja ada sejumlah risiko fatal yang terjadi.

Jenis penawaran joki galbay pinjol yang bersifat penipuan ini sering mereka lakukan untuk menjerat korbannya. Biasanya, modus penipuan mereka ini dilakukan via media sosial maupun media komunikasi personal.

Berikut 3 jenis penawaran joki galbay pinjol yang bersifat penipuan. Pastikan Anda menyimak ulasan ini sampai akhir tulisan.

3 jenis penawaran joki galbay pinjol yang bersifat penipuan

Joki galbay pinjol saat ini masih sering beredar. Mereka merupakan sekelompok orang atau individu yang menawarkan jasanya untuk melunasi hutang pinjaman online seseorang.

BACA JUGA : 5 Alasan Mengapa Pengguna Pinjol Lebih Rentan Jadi Korban Penipuan Online

Namun perlu Anda ketahui bahwa jasa joki ini termasuk jasa ilegal dan berisiko tinggi akan adanya penipuan. Berikut ini sejumlah modus penipuan joki galbay pinjol yang sering dilakukan lewat penawaran mereka.

1. Paket pencairan

Joki galbay pinjol biasanya akan menawarkan paket pencarian yang tidak masuk akal. Contohnya bermodalkan ratusan ribu bisa cair sampai jutaan atau semacamnya.

Jika Anda menemukan penawaran seperti itu, jangan mudah dipercaya. Jelas hal tersebut merupakan penipuan yang dilakukan oleh oknum nakal joki pinjol.

Sekalipun uang tersebut bisa cair, pihak joki tidak bisa memastikan dengan detail nominalnya dari awal. Sebab, tiap pengguna akan mendapatkan limit yang berbeda.

BACA JUGA : DC Pinjol Tidak Boleh Datangi Nasabah Galbay Lewat dari Jam 8 Malam, Begini Aturan Baru OJK

2. Discover dari penagihan

Jenis penawaran joki galbay pinjol yang bersifat penipuan berikutnya dengan memberikan janji bahwa mereka akan mengamankan pelanggannya dari penagihan pinjol ilegal.

Sumber: