Desain Honda Scoopy 2024 Tambah Keren, Mesin Otomatis Mati Sendiri Setelah Berhenti 3 Detik

Desain Honda Scoopy 2024 Tambah Keren, Mesin Otomatis Mati Sendiri Setelah Berhenti 3 Detik

Keunggulan Honda Scoopy 2024--

RADAR TEGAL - Apa saja keunggulan honda scoopy 2024 terbaru ? Yah, motor ini yang merupakan salah satu skuter matic terbaru dari PT Astra Honda Motor (AHM) yang dikabarkan segera hadir.

Berbagai keunggulan Honda Scoopy 2024 ini, ternyata berhasil mencuri perhatian penggemar otomotif di Indonesia. Lalu apa saja keunggulannya, simak artikel ini hingga paripurna, jangan dulu skip ya.

Salah satu keunggulan Honda Scoopy 2024, adalah mengusung desain yang lebih fresh dengan fitur-fitur yang semakin canggih. Keunggulan-keunggulan ini memang disematkan untuk memenuhi keinginan generasi Z yang serba ingin praktis.

Mau tahu tentang keunggulan Honda Scoopy 2024 lainnya? Yuk kita simak saja langsung detail pembahasannya di bawah ini.

BACA JUGA: Varian Warna Honda BeAT 150 2024, Menyesuaikan Gaya dan Selera Kamu dengan Lebih Elegan dan Menarik

BACA JUGA: Keunggulan Honda PCX 2023, Motor Kualitas Premium dengan Beragam Fitur Canggih

Fitur semakin canggih dan kekinian

Salah satu daya tarik mengenai keunggulan Honda Scoppy 2024 ini yakni mengenai fitur unggulannya yang canggih dan modern. Motor skutik ringan ini juga menawarkan pengalaman berkendara bagi penggunanya yang lebih nyaman dan aman.

Salah satunya adanya Alternating Current Generator (ACG)  yang ini berfungsi menghidupkan mesin secara halus. Lalu, untuk fitur Idling Stop System (ISS) ini yang bertugas secara otomatis mematikan mesin, setelah motor berhenti selama 3 detik.

Hanya memerlukan sentuhan kecil pada gas untuk menghidupkan kembali mesin motor. Selain itu, ada juga fitur tambahan USB Charger pada console box, yang mempermudahpengguna untuk mengisi daya ponsel saat berkendara tanpa adanyaadpter tambahan.

Desain Honda Scoopy 2024 

Keunggulan paling kentara dari skutik ini, adalah desainnya yang kini lebih memikat dan lebih segar. Di antaranya mulai dari desain lampu depan dan lampu belakang yang kin iberbentuk oval.

Selain itu, frame Enhanced Smart Architecture Frame (eSAF) yang kini lebih memberi kesan futuristik tanpa kehilangan lekukan S khas Scoopy yang sangat ikonik tentunya.

Sumber: