Rekomendasi 5 Merk AC Portable Hemat Listrik dan Murah, Efektif Bikin Adem Ruangan

Rekomendasi 5 Merk AC Portable Hemat Listrik dan Murah, Efektif Bikin Adem Ruangan

5 merk AC portable hemat listrik dan murah yang banyak dicari masyarakat saat ini, karena efektif menyejukan ruangan.--

Ada juga timer untuk pengaturan otomatis dengan kemampuan perputarannya sampai 360 derajat. Satu dari 5 merk AC portable hemat listrik dan murah ini, sudah dilengkapi dengan remote agar lebih praktis penggunaannya.

Sayangnya jika Anda memiliki ruangan yang cukup besar, AC portable ini kurang cocok untuk itu. Bicara harganya saat ini sekitar Rp1 jutaan di e-commerce.

3. Midea Air Cooler 6.0 Liter AC100-A

Rekomendasi AC portable praktis watt rendah murah terbaik 2023 berikutnya ini daya konsumsinya hanya sekitar 50 watt.

Produk Midea satu ini memiliki fitur seperti humidifier dan air purifier. Jadi tidak hanya memberikan udara sejuk, namun juga memberikan lembab yang pas untuk paru-paru.

Ada juga remote control yang memudahkan Anda mengatur suhu dan pengaturannya. Selain lewat remote, Anda juga bisa mengatur langsung salah satu dari 5 merk AC portable hemat listrik dan murah ini melalui panel bodinya.

Sudah ada display LED sebagai pedoman pengaturan dan cek status kerja. Untuk harganya saat ini sekitar Rp900 ribuan di e-commerce.

4. Sharp PJ-A36TY-B

Merk AC portable praktis hemat listrik dan murah 2023 berikutnya ini cukup laris di pasaran. Ada 6 tombol dengan fungsi dan status kerja yang bisa Anda lihat di panel kontrol LCDnya.

Sudah ada indikator isi air di tangki yang ada pada bagian depan bawahnya dan Anda cukup refill dari bagian belakang. AC portable ini juga sudah terlengkapi remote control.

Untuk memindahkan AC ini juga praktis karena sudah ada 4 roda di bawahnya. AC portable merk Sharp ini memiliki 4 tingkat kecepatan hembusan.

Sementara untuk kapasitas tangki air sebesar 6 liter dengan konsumsi listrik hanya 65 watt. Untuk harganya satu dari 5 merk AC portable hemat listrik dan murah saat ini sekitar Rp1 jutaan.

5. Denpoo Air Cooler AR 1208 XF

AC portable praktis watt rendah murah terbaik 2023 selanjutnya ini daya konsumsinya hanya 65 watt. Kapasitas tangki airnya cukup besar, yaitu 12 liter sehingga bisa mendinginkan ruangan lebih lama dari yang lain.

Ada 3 tingkat kecepatan yang bisa Anda sesuaikan. Panel kontrol AC ini ada di atas dengan 7 tombol dengan masing-masing fungsinya.

Sumber: