Spesifikasi Jaecoo J7 yang Siap Rilis 2024 di Indonesia, SUV Premium Chery Ini Setara Honda CR-V?

Spesifikasi Jaecoo J7 yang Siap Rilis 2024 di Indonesia, SUV Premium Chery Ini Setara Honda CR-V?

Spesifikasi Jaecoo J7 yang siap rilis 2024 -Jaecoo Rusia-

RADAR TEGAL – Artikel ini mengulas tentang spesifikasi Jaecoo J7 yang kabarnya akan rilis di Indonesia 2024 mendatang. SUV premium milik Chery ini juga klaimnya bisa disetarakan dengan Honda CR-V, lho.

Pembahasan spesifikasi Jaecoo J7 yang rilis 2024 pabrikan Cina ini meliputi jenis mesin yang disematkan, beserta performa yang dihasilkan. Akselerasinya cukup baik dan cocok dijadikan sebagai kendaraan sehari-hari.

Berikut spesifikasi Jaecoo J7 yang akan rilis 2024 mendatang, termasuk perkiraan harganya. Pecinta otomotif wajib simak ulasan mobil SUV premium terbaru Chery ini sampai akhir artikel.

Spesifikasi Jaecoo J7 yang rilis 2024

Chery mengeluarkan lini baru untuk mobil SUV premium mereka yaitu Jaecoo pada 2024 nanti. Mobil ini sebelumnya sudah dikenalkan secara global oleh pabrikan di acara Shanghai Auto Show 2023 pada April lalu.

BACA JUGA : Bocoran Spesifikasi Mini New Countryman JCW yang Kabarnya Rilis 2024 di Indonesia

Chery siap memboyong 2 model SUV terbarunya ke pasar otomotif Indonesia, yatiu J7 dan J8. SUV Jaecoo J7 dibekali dengan mesin turbo 1,6 liter yang berpadukan transmisi 7-kecepatan.

Mesin ini mirip dengan yang digunakan pada Tiggo 7 Pro Max. Mesinnya bisa menghasilkan tenaga sebesar 197 Hp dan torsi sebesar 290 Nm. Sementara untuk performanya diklaim bisa menempuh 0 sampai 100 km/jam dalam waktu 8 detik saja.

Berikutnya untuk versi atau model SUV terbaru mereka yang kedua, yaitu Jaecoo J8 yang tidak kalah dengan J7. 

J8 hadir dengan ukuran lebih besar dengan mesin GDI bensin turbo 2.0 liter yang dipasangkan sistem transmisi terbaru DCT 7, dengan didukung juga oleh penggerak AWD atau All Wheel Drive. Sehingga, mobil bisa digunakan berkendara di segala jenis medan.

BACA JUGA : Daftar Mobil Murah di GIIAS 2023, Harga Mulai Rp135 Jutaan Bikin Keluarga Muda Tergiur

Mesin yang disematkan pada Jaecoo J8 tersebut bisa menghasilkan tenaga sebesar 250 hp dan torsi 390 Nm, serta bisa mencapai sprint 0 sampai 100 km/jam hanya dalam waktu 7,3 detik.

Untuk urusan interior kabin Jaecoo J7, tampil mewah tanpa berlebihan. Jok penumpangnya besar khas SUV besar pada umumnya, dengan dibalut material kulit berkualitas.

Tidak hanya itu, mobil terbaru Jaecoo J7 yang rilis 2024 mendatang ini dibekali layar dengan desain lengkung ultra smart 24,6 inch. Ia juga memiliki sistem suara yang apik, yaitu SONY dengan 14 speaker yang bisa disesuaikan.

Sumber: