Cepat dan Mudah, Ini Cara mencairkan paylater Akulaku ke rekening Bank

Cepat dan Mudah, Ini Cara mencairkan paylater Akulaku ke rekening Bank

Cara mencairkan paylater Akulaku ke rekening--

RADAR TEGAL - Artikel ini akan membahas mengenai cara mencairkan paylater Akulaku ke rekening. Yang bisa kamu lakukan dengan mudah hanya lewat ponsel.

Cara mencairkan paylater Akulaku ke rekening semakin mudah untuk dilakukan. Dengan kemudahan yang diberi, kamu tidak akan susah lagi ketika akan mencairkan paylater ini.

Tidak hanya memudahkan untuk pembayaran ketika berbelanja di marketplace. Layanan ini juga dapat dicairkan dan berikut beberapa cara mencairkan paylater Akulaku ke rekening.

Cara mencairkan paylater Akulaku ke rekening ini bisa kamu lakukan dengan mudah. Yang nantinya bisa kamu gunakan juga lewat rekening.

BACA JUGA:Paylater Shopee Bisa Dicicil Fleksibel hingga 24 Bulan, Bisa Hemat dan Relatif Terjangkau

Layanan paylater pastinya sudah tidak asing di telinga masyarakat. Selain menyediakan pinjaman online, paylater juga memudahkan masyarakat ketika ingin membeli sesuatu.

Hal itu karena, paylater menyediakan sistem pembayaran yang dapat dicicil setiap bulan. Ini bisa memudahkan masyarakat yang ingin membeli barang namun belum memiliki cukup uang.

Berikut ini cara yang bisa kamu lakukan jika akan mencairkan paylater ke rekening. Baca sampai akhir ya.

BACA JUGA:Cara Mengaktifkan Paylater BCA dan Menonaktifkannya dengan Mudah, Ikuti Langkah-langkahnya di SINI

Cara mencairkan paylater Akulaku ke rekening

1. Pertama, buka aplikasi Akulaku. Login dengan menggunakan akun yang sudah dibuat sebelumnya.

2. Selanjutnya masuk ke menu keuangan. Di halaman utama, klik menu keuangan lalu pilih nominal pengajuan pinjaman dengan menekan pilihan pinjaman.

3. Lalu pilih tenor atau jangka waktu yang akan diajukan. Pastikan jika kamu memilih tenor yang sesuai dengan kemampuan dan kebutuhan.

4. Setelah itu masukkan nomor rekening. Masukkan nomor rekening tujuan pencairan limit Akulaku. Di tahap ini nantinya kamu akan melihat jumlah uang yang akan dibayarkan nantinya.

Sumber: