5 Mobil MPV Terbaik Tahun 2023, Salah Satunya Bisa Jadi Sudah Jadi Milik Anda

5 Mobil MPV Terbaik Tahun 2023, Salah Satunya Bisa Jadi Sudah Jadi Milik Anda

Mobil MPV terbaik 2023 ini mempunyai berbagai keunggulannya sendiri.--

RADAR TEGAL - Mobil MPV terbaik pada tahun 2023 saat ini banyak orang cari. Mobil ini bisa mobil baru atau pun mobil bekas.

Saat ini membeli mobil menjadi pilihan untuk memberikan kenyamanan untuk keluarga. Pilihan yang terbaik untuk keluarga adalah mobil MPV terbaik 2023.

Mobil MPV, yang merupakan kependekan dari Kendaraan Multi Fungsi atau mobil serbaguna, memiliki kemampuan untuk membawa penumpang dan barang secara bersamaan. Kendaraan ini juga dikenal sebagai mobil keluarga dan tetap menjadi pilihan utama bagi masyarakat Indonesia.

Mobil MPV terbaik 2023 memiliki kapasitas yang biasanya memiliki kapasitas 7-8 orang. Oleh karena itu, mobil ini sangat cocok untuk masyarakat Indonesia yang sering beramai-ramai.

Rekomendasi mobil MPV terbaik tahun 2023

1. Toyota Calya

Toyota Calya adalah salah satu kendaraan lain dari Toyota yang terkenal akan efisiensi bahan bakar dan kesadaran lingkungannya (Low Cost Green Car/LCGC). Dengan kisaran harga yang terjangkau, antara Rp140 juta hingga Rp160 juta, mobil ini juga memiliki kualitas yang bersaing dengan baik.

Dalam uji coba, mesin berkapasitas 1,2 liter terbukti memiliki respon yang cepat dan efisiensi bahan bakar yang baik. Toyota Calya juga dilengkapi dengan beberapa fitur modern, seperti lampu depan menggunakan teknologi LED.

2. Mitsubishi Xpander

New Mitsubishi Xpander menghadirkan desain khas Dynamic Shield yang diperbarui dengan penampilan yang lebih tegas. Detail modern terlihat pada penggunaan LED pada lampu depan dan lampu belakang dengan desain T.

Ada beberapa peningkatan lain yang Mitsubishi tawarkan, seperti pengaturan AC digital, unit kepala dengan layar sentuh 8 inci yang dapat terhubung dengan telepon genggam, desain lingkar kemudi yang baru juga lengkapi dengan tombol pengatur audio pada kemudi, dan animasi baru pada cluster meter.

Xpander memiliki beberapa varian yang tersedia dengan opsi transmisi manual dan CVT. Varian GLS dapat dibeli dengan kisaran harga antara Rp257 juta hingga Rp266 juta.

Varian Exceed dapat diperoleh dengan harga mulai dari Rp270 juta hingga Rp279 juta. Tipe Sport tersedia dengan harga mulai dari Rp294 juta hingga Rp308 juta. Sementara itu, varian Ultimate dapat dibeli dengan harga sekitar Rp312 juta.

3. Daihatsu Xenia

Sumber: