5 Mobil MPV Terbaik Tahun 2023, Salah Satunya Bisa Jadi Sudah Jadi Milik Anda

5 Mobil MPV Terbaik Tahun 2023, Salah Satunya Bisa Jadi Sudah Jadi Milik Anda

Mobil MPV terbaik 2023 ini mempunyai berbagai keunggulannya sendiri.--

Daihatsu menawarkan mobil MPV ini dengan harga mulai dari 180 juta rupiah. Mobil ini Daihatsu desain secara khusus sebagai kendaraan keluarga, sehingga Daihatsu sangat mengutamakan kenyamanan pengguna dalam perancangannya.

Tidak hanya memiliki harga yang terjangkau, mobil ini juga Daihatsu lengkapi dengan mesin yang menggunakan teknologi dual VVT-i yang memberikan tenaga yang kuat sekaligus efisiensi bahan bakar yang baik.

Mobil ini juga Xenia lengkapi dengan fitur-fitur lainnya yang meningkatkan kenyamanan, seperti dual SRS airbag dan set impact beam untuk keamanan tambahan, serta AC double blower untuk pendinginan yang lebih efektif.

4. Mobil MPV Ertiga terbaik 2023

Suzuki Ertiga menyajikan fitur teknologi mild hybrid yang memberikan efisiensi konsumsi bahan bakar yang tinggi serta emisi yang rendah.

All New Ertiga Hybrid juga tetap menyediakan fitur-fitur seperti AC dengan fitur auto climate yang dilengkapi pemanas, kamera belakang, lampu proyektor halogen dengan DRL, sandaran tangan di baris kedua, ruang bagasi dan kabin yang luas.

Selain itu, tombol push start stop mesin, kursi baris kedua yang dapat kamu lipat dengan satu sentuhan, serta holder cangkir dengan ventilasi. Suzuki masih menyediakan opsi non-hybrid dari model ini, yang memberikan lebih banyak pilihan kepada konsumen yang berminat dengan Ertiga.

Model hybrid tersedia dalam varian GX dan SS, dengan harga berkisar antara Rp270 juta hingga Rp292 juta. Sementara itu, model non-hybrid dapat kamu peroleh dengan harga mulai dari Rp225 juta hingga Rp259 juta.

5. Honda Mobilio

Honda juga menawarkan Honda Mobilio, sebuah MPV yang sangat cocok untuk kenyamanan keluarga. Mobilio mengalami penurunan populeritas setelah munculnya pesaing. Pesaing tersebut adalah Mitsubishi Xpander.

Akan tetapi, Mobilio ini tetap memiliki nilai unggul dari segi harga dan fitur yang lengkap. Mobilio, Honda tawarkan dengan harga mulai dari 189 juta untuk varian paling dasar, sehingga tetap memiliki daya saing dengan MPV lainnya.

Harga tersebut relatif serupa dengan XPander, sehingga menjadi pilihan alternatif yang baik untuk keluarga. Demikian ulasan tentang mobil MPV terbaik tahun 2023. (*)

Sumber: