Izinkan Taman Pancasila Jadi Lokasi Kampanye Akbar Pemilu 2024, Walikota Tegal: Alun-alun Steril dari Atribut

Izinkan Taman Pancasila Jadi Lokasi Kampanye Akbar Pemilu 2024, Walikota Tegal: Alun-alun Steril dari Atribut

Walikota Tegal (bertopi) mengizinkan Taman Pancasila jadi lokasi kampanye akbar Pemilu 2024 --

RADAR TEGAL - Walikota Tegal Dedy Yon Supriyono memberikan kesempatan kepada Partai Politik untuk melaksanakan kampanye akbar Pemilu 2024 di Taman Pancasila. Namun, pihaknya mengingatkan agar Alun-alun, harus steril dari atribut Partai maupun produk komersil.

Dedy Yon menyampaikan hal tersebut saat memberikan sambutan dalam penyambutan estafet kirab Pemilu 2024, Sabtu 11 November 2023 sore. Selain sebagai lokasi kampanye akbar Pemilu 2024, dirinya juga mengizinkan lokasi itu untuk pemasangan atribut.

"Kepada Partai Politik, ada tempat baru untuk lokasi kampanye akbar Pemilu 2024. Yakni, di Taman Pancasila dan boleh untuk memasang atribut,"tandasnya.

Namun, kata Dedy Yon, untuk Alun-alun Kota Tegal tidak boleh untuk memasang atribut, apalagi untuk kampanye. Sehingga, lokasi itu harus steril dari atribut Parpol maupun produk komersil.

BACA JUGA:Daftar Tempat Larangan Kampanye Pemilu 2024 di Brebes, Pj Bupati: Sanksi Tegas Menanti

"Kami ingatkan, untuk Alun-alun harus steril. Baik, dari atribut Parpol maupun produk-produk komersil,"kata Dedy Yon.

Usai mengizinkan Taman Pancasila sebagai lokasi kampanye akbar Pemilu 2024, kata Dedy Yon, pihaknya berharap agar pesta demokrasi berjalan dengan aman dan lancar. Parpol yang menjadi peserta, diminta untuk saling rukun dan menjalin hubungan yang harmonis.

"Kita berharap, agar antar parpol bisa rukun. Sehingga, Pemilu 2024 bisa berjalan dengan aman dan damai,"tandasnya. (*)

Sumber: