Pahami Risiko Galbay Pinjaman Online Cepat Cair Langsung ke E-Wallet Tanpa Rekening

Pahami Risiko Galbay Pinjaman Online Cepat Cair Langsung ke E-Wallet Tanpa Rekening

Kendati gampang pengajuannya, pinjaman online cepat cair juga banyak mempunyai risiko yang harus diketahui nasabahnya.--

Sementara itu, Anda bisa meminjam dana di UangTeman hingag 3 juta rupiah. Sedangkan jangka waktu cicilannya hingga antara 65 hari hingga 70 hari.

UangTeman juga bisa Anda cairkan tidak melalui rekening, melainkan e-wallet yang Anda punya.

3. Amartha

Hingga saat ini, Amartha terhitung sudah meminjamkan uang hingga 10 triliun rupiah. Dana tersebut bisa untuk belanja, dana investasi, bisnis, ataupun keperluan pribadi lainnya.

Layanan pinjaman online cair cepat Amartha ini sudah hadir sejak tahun 2010 silam. Sebagai salah satu pinjol bunga rendah, Amartha menawarkan suku bunga sekitar 12% pertahunnya.

Jangan khawatir kalau tidak punya rekening bank, sebab suku bunga ini bisa Anda cairkan melalui e-wallet seperti shopeepay, dana, gopay, dsb. Pencairannya kurang lebih dalam waktu kurang dari 24 jam.

BACA JUGA: 9 Rekomendasi Pinjol Cepat Cair, Cara Proses dan Pertimbangan Penting Sebelum Pengajuan

4. Tunaiku

Layanan pinjol bunga rendah selanjutnya adalah Tunaiku. Suku bunga layanan pinjol ini hanya kurang lebih 3% hingga 4% dalam tiap bulannya.

Cicilannya sendiri sudah diakumulasikan dengan biaya admin dan suku bunga per bulannya. Sementara jangka waktu untuk menyelesaikan cicilan salah satu pinjaman online cair cepat ini yaitu hingga 20 bulan. 

Cukup panjang, bukan?

5. Koinworks

Koinworks juga menjadi salah satu layanan pinjol bunga rendah. Bagi Anda yang memiliki pekerjaan dengan gaji antara 5 juta rupiah hingga 20 juta rupiah, Anda bisa meminjam dana hingga ratusan juta di sini.

Selain itu, layanan ini juga tidak memerlukan rekening, Anda bisa mencairkannya ke e-wallet milik Anda. Dalam kurun waktu perbulannya, Anda hanya perlu mengeluarkan uang antara 500 ribu rupiah hingga 2 juta rupiah saja.

BACA JUGA: Butuh Dana Darurat, Pilih 6 Pinjol Cepat Cair Ini Tak Akan Libatkan DC Lapangan Ke Rumah

Sumber: