Seratus Persen Tidak Akan Meneror Saat Galbay, Ini Rekomendasi Platform Pinjolnya!

Seratus Persen Tidak Akan Meneror Saat Galbay, Ini Rekomendasi Platform Pinjolnya!

Pinjol yang aman saat alami galbay, ga bakal didatangi DC nya (pict from pixabay)--

RADAR TEGAL - Hal yang ditakutkan saat meminjam pada platform pinjaman online adalah ketika mengalami galbay atau gagal bayar. Kondisi seperti itu memang tidak ada yang tahu, sehingga siapa pun bisa mengalami hal tersebut.

Gagal bayar atau galbay ini memang menakutkan karena banyak yang berpikiran saat hal tersebut terjadi akan didatangi DC atau debt collector. Bagi yang belum mengetahui, DC biasanya akan mendatangi ke rumah-rumah nasabahnya yang mengalami galbay untuk menanyakan perihal pembayaran yang menunggak tersebut.

Kondisi ini kadang membuat seseorang tertekan dan ketakutan. Padahal debt collector ini datang hanya untuk menanyakan perihal kapan nasabah tersebut bisa membayarkan cicilannya yang menunggak tadi. Namun memang ada beberapa DC dari platform pinjaman online ilegal yang menagih ke rumah nasabahnya dengan cara paksaan bahkan meneror.

Oleh sebab itu, kalian sebelum mengajukan pinjaman penting untuk mencari tahu terlebih dahulu pinjol yang sekiranya aman digunakan. Pinjol legal sangat disarankan digunakan untuk meminjam. Hal tersebut karena pinjol legal telah dalam pengawasan otoritas jasa keuangan.

BACA JUGA: Waspada 3 Modus Penipuan Pinjol Ilegal yang Kerap Memakan Korban, Jangan Sampai Anda Tertipu

Berikut RADAR TEGAL punya rekomendasi mengenai platform pinjol yang tak akan meneror saat galbay. Yuk simak terus gays!

1. KTA Kilat

Pertama, rekomendasi pinjol yang akan kami bahas datang dari platform KTA Kilat. Platform pertama ini sangat aman digunakan karena berada dalam naungan otoritas jasa keuangan.

KTA Kilat tidak akan menagih kalian para nasabahnya ketika mengalami gagal bayar karena platform satu ini tidak punya DC lapangan. Jika kalian ingin mengajukan pinjaman pada platform satu ini, bisa memperoleh limit pinjaman hingga Rp15 juta dengan teror yang disediakan hingga 6 bulan.

2. AdaKami

Kedua, rekomendasi pinjaman online yang akan kami bahas adalah dari platform AdaKami. Untuk platform kedua ini juga sangat aman dan terpercaya digunakan karena sudah dalam pengawasan otoritas jasa keuangan.

Untuk platform bernama Adakami ini, kalian diberikan maksimal limit pinjaman hingga Rp1 juta dan bisa memilih tenor mulai 3 sampai 12 bulan. Adakami tidak punya DC lapangan sehingga tak perlu khawatir saat kalian mengalami gagal bayar.

BACA JUGA: Cara Mengatasi Galbay Pinjol dengan Mudah, Simak 5 Langkah Berikut Ini!

3. Kredito

Sumber: