Usai Menagih Setoran, Debt Collector Meninggal Tertabrak Kereta Api di Brebes

Usai Menagih Setoran, Debt Collector Meninggal Tertabrak Kereta Api di Brebes

Motor yang dikendarai korban rusak parah tertabrak kereta api. Dari informasi didapat, korban meninggal dunia setelah tertabrak kereta api.(istimewa)--

RADAR TEGAL - Seorang Debt Collector (DC) meninggal dunia usai tertabrak Kereta Api Limaspriuk Kargo, Selasa, 7 Nopember 2023. Korban meninggal tertabrak kereta api usai menagih setoran kepada nasabah yang lokasi rumahnya tak jauh dari TKP.

Informasi di lapangan, korban berinisial CS, 23 tahun. Korban diketahui warga Desa Tarahan, Kecamatan Katibung, Kabupaten Lampung Selatan, Provinsi Lampung. Namun saat ini korban berdomisili di Perumahan Green Garden Mejasem No. 11 Kecamatan Kramat Kabupaten Tegal.

Peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 11.45 WIB. Saat itu korban yang mengendarai sepeda motor nomor polisi G-3735-BDF melewati perlintasan kereta api tanpa palang pintu KM 164+9.

Dari arah utara, korban hendak menyeberang ke selatan di Desa Pebatan Kecamatan Wanasari Kabupaten Brebes usai mengambil setoran angsuran dari rumah nasabahnya.

BACA JUGA:Aksi 4 Debt Collector Ini Bikin Geleng Kepala, Suami yang Utang Istri Jadi Korban!

Didi ga kurang waspada saat melintas rel, datang kereta api barang Limaspriuk Cargo yang dikemudikan Ahmad Mujaen dari arah timur ke barat dengan kecepatan tinggi menabrak korban. Korban beserta sepeda motornya langsung tertemper KA tersebut dan tubuh korban terpental hingga sekitar 20 meter.

Korban jatuh ke semak-semak yang berada pada samping utara lintasan KA. Mendapat laporan terkait kejadian itu, anggota Polsek Wanasari langsung mendatangi lokasi kejadian untuk mengevakuasi korban.

Jenazah korban dibawa ke RSUD Brebes untuk penanganan lebih lanjut. Kapolsek Wanasari Iptu Triyono Raharjo saat dikonfirmasi membenarkan terkait peristiwa tersebut.

"Iya, saat ini korban berada di ruang Jenazah RSUD Brebes," ucapnya singkat kepada waratawan. (*)

Sumber: