3 Kelemahan Hyundai Staria yang Membuatnya Kalah dari Toyota Alphard, Benarkah Harganya Kemahalan?

3 Kelemahan Hyundai Staria yang Membuatnya Kalah dari Toyota Alphard, Benarkah Harganya Kemahalan?

Pantas Kalah Dari Toyota Alpahrd, Ternyata 3 Hal Ini yang Menjadi Kelemahan Hyundai Staria, Cek Faktanya--Image By www.hyundai.com Then Edited Using Corel Draw | Dimas Adi Saputra

Kelemahan terakhir pada Staria ialah harga jualnya yang terbilang terlalu mahal. Harga jual Staria bisa dibilang lebih tinggi dari pesaingnya yakni Kia Carnival.

Adapun selain beberapa kelemahan diatas, Hyundai Staria masih kalah bersaing dengan mobil SUV premium Hyundai Palisade. Hal ini kerana Hyundai Paladise memiliki fitur dan harga yang jauh lebih kompetitif.

Lebih mengejutkannya lagi penjualan Staria kalah 4 kali lipat dibandingkan penjualan Kia Carnival di bulan terakhirnya.

BACA JUGA:Harga Naik 11 Juta, Hyundai Ioniq 5 Dapat Tambahan Fitur Bluelink namun Punya Kekurangan

Keunggulan Hyundai Staria

Walaupun kalah dalam hal penjualan dan memiliki beberapa kelemahan, Staria tetap memiliki beberapa bagian mobil yang patutu diunggulakan antara lain:

1. Desain Ffuturistik

Staria, memilikid desain yang futuristik serta memiliki perbedaan dari MPV premium lainnya. Adapun desain dari Staria lebih modern dan elegan.

2. Ruang Kabin yang Luas

Tidak bisa dipungkiri MPV premium ini memang memiliki ruangan kabin yang luas, sehinhha membuat rasa nyaman tersendiri bagi penumpang.

3. Sistem Keamanan yang Lengkap

Staria walaupun memiliki sejumlah kelemahan, namun tidak pada sistem keamanannya yang sudah dilengkapi 6 airbag, kamera 360 derajat dan sistem keamanan lain.

BACA JUGA:Intip Fitur dan Spesifikasi Hyundai i20 Seharga Rp129 Jutaan yang Baru Rilis di India

Nah jadi itulah pembahasan seputar Hyundai Staria yang masih kalah penjualannya kerana memiliki beberapa kekurangan, namun bukan berarti MPV premium ini tidak memiliki keunggulan.(*)

Sumber: