Harga Naik 11 Juta, Hyundai Ioniq 5 Dapat Tambahan Fitur Bluelink namun Punya Kekurangan

Harga Naik 11 Juta, Hyundai Ioniq 5 Dapat Tambahan Fitur Bluelink namun Punya Kekurangan

hyundai ioniq 5 punya fitur tambahan--

RADAR TEGAL - Mobil listrik asal Korea ini akhirnya berinovasi dengan tambahan fitur. Hyundai Ioniq 5 dapat tambahan fitur Bluelink. 

Hyundai Ioniq 5 dapat tambahan fitur bluelink sehingga harga naik 11 juta dari sebelumnya. Fitur Bluelink merupakan fitur yang menghubungkan pengendara dengan ponsel miliknya.

Penyegaraan pada mobil listrik Hyundai sangat terlihat dengan adanya sejumlah tombol anyar di kabin Ioniq 5. Seluruhnya adalah SOS, map, Nav serta media di area dasbor.

Sementara Putra Samiaji, Head of Before Service Department PT HMID menuturkan kalau Bluelink terpasang di Hyundai Ioniq 5 berbeda sama yang ada di produk lainnya.

Sebab disematkan fitur anyar, sebut saja seperti new navigasi, remote climate control, schedule for climate control, link personal calendar to app dan send destination to car.

Kemudian masih terdapat distance range, set charging limit, open/close charging port serta energy consumption.

Lalu tak ketinggalan fitur-fitur Bluelink standar seperti geo-fence notification, speed notification, valet mode, time fence, diagnostic report, vehicle status, find my car, roadside assistance, stolen

Mobil ini mengalami kenaikan harga 11 jutaan dari terdahulunya. Harga mobil ini di angka Rp759 jutaan, sementara yang paling mahal Rp870 jutaan.

BACA JUGA:Tertarik Meminang Hyundai Ioniq 5? Ini Simulasi Kredit Hyundai Ioniq 5 Cicilan Termurah

Kekurangan Hyundai Ioniq 5

1. Tak Memiliki Wiper Belakang

Poin kekurangan Hyundai Ioniq 5 berikut ini mungkin terdengar sepele, namun cukup membuat pengalaman berkendara dengannya jadi terasa agak canggung terutama ketika hujan turun.

Dalam sebuah sesi tanya jawab, ahli produk Hyundai juga menyampaikan alasan tersebut sebagai landasan mobil ini tak memiliki wiper belakang. Lebih detail, angin yang melintas di atas atap akan dipaksa turun dengan bantuan dua buah celah yang berada di depan spoiler.

2. Radius Putar Besar

Sisi minus berikutnya dari mobil ini ialah radius putar yang terasa lebar. Sayangnya, angka pastinya tidak ditemukan di dalam lembar spesifikasi.

Sumber: