Jadi Pilihan Keluarga! Ini 8 Rekomendasi AC Portable Terbaik 2023, Tetap Dingin dan Murah

Jadi Pilihan Keluarga! Ini 8 Rekomendasi AC Portable Terbaik 2023, Tetap Dingin dan Murah

AC Portable Terbaik--

RADAR TEGAL - Rumah dengan atap yang sangat tertutup membuat keadaan panas dan sangat membutuhkan kipas angin atau AC. Namun kali ini kami akan memberikan rekomendasi AC Portable terbaik yang dapat Anda gunakan.

Beberapa rekomendasi AC Portable terbaik akan ada dalam artikel ini, oleh karena itu jika Anda tertarik bisa simak sampai akhir ya. Dengan AC ini dapat membuat rumah Anda yang tertutup bisa menjadi dingin. 

AC Portable terbaik ini mempunyai harga yang bermacam-macam, oleh karena itu Anda dapat memilih sesuai budget. AC ini juga sedang sangat populer untuk digunakan oleh beberapa kalangan masyarakat.

Berikut daftar rekomendasi AC Portable terbaik yang dapat Anda pilih dan gunakan dibawah ini.

BACA JUGA: 10 Rekomendasi AC Portable Terbaik Harga Terjangkau dan Kualitas Bukan Main, Cek Daftarnya!

Daftar AC Portable Terbaik

1. Honeywell Air Cooler TC10PM

Honeywell merupakan salah satu merek pendingin udara yang sudah ada sejak lama dan sangatlah populer untuk digunakan. Ketika melihat segmen pasar AC model portable yang semakin besar dan diminati oleh banyak orang akhirnya Honeywell mengeluarkan seri pendingin udara portable. Honeywell Air Cooler TC10PM adalah salah satu AC model portable yang dijual dengan harga Rp900 ribuan dan memiliki ukuran yang ringkas.

Air Cooler TC10PM mempunyai air flow sebesar 300 meter kubik per jam yang bisa memenuhi lingkup ruangan sebesar 9 meter persegi. Alat ini juga membutuhkan daya yang sangat rendah, yakni hanya sebesar 40 watt saja.

2. Denpoo AR-1208

AC model portable yang selanjutnya adalah Denpoo AR-1208. Pendingin udara ini dibekali dengan kapasitas tangki air berukuran 6.5 liter yang bisa membuat ruangan di rumah menjadi sangat sejuk dan nyaman. Tidak hanya itu saja, pendingin udara ini juga memiliki 3 pengaturan kecepatan udara dan pengaturan arah angin yang bisa Anda atur dengan menggunakan remote. Pendingin udara portable Denpoo AR-1208 ini dijual dengan harga mulai dari Rp900 ribuan saja.

3. Arctic Mini Air Cooler

Jika Anda memiliki ruangan dengan ukuran yang sangat terbatas namun tetap menginginkan sebuah AC model portable maka Anda bisa memilih Arctic Mini Air Cooler. Pendingin udara ini memiliki ukuran yang sangat kecil yaitu dengan ukuran lebar 16 x 17 cm saja.

Sistem dari Arctic Mini Air Cooler ini menggunakan peltier yang mampu merubah udara panas menjadi dingin dan udara dingin tersebut akan dialirkan oleh kipas yang arahnya bisa diatur. Anda bisa membeli pendingin udara yang berukuran kecil ini hanya dengan merogoh kocek sebesar Rp80 ribuan saja.

Sumber: