Jangan Asal Pilih! Berikut 10 Peringkat Hosting Terbaik di Indonesia, Cocok untuk Bisnis

Jangan Asal Pilih! Berikut 10 Peringkat Hosting Terbaik di Indonesia, Cocok untuk Bisnis

hosting terbaik di indonesia--

RADAR TEGAL - Mengikuti perkembangan zaman yang sudah serba digitalisasi, kini bisnis pun harus ikut serta mengimbanginya. Berikut 10 hosting terbaik di Indonesia yang bisa membantu website bisnis anda.

Hosting terbaik di Indonesia berikut bisa menjadi pilihan terbaik anda untuk membantu mengembangkan bisnis. Dengan begitu, pemasaran dari produk anda akan semakin luas.

Sebelum membuat website bisnis, sangat penting untuk memilih hosting yang baik. 10 Hosting terbaik di Indonesia ini bisa menjadi salah satu pilihanmu.

Sehingga saat anda akan membuat website bisnis, pilihan hosting terbaik di Indonesia ini akan membantu produkmu lebih dikenal secara luas melalui website. Oleh karena itu berikut rekomendasi hosting yang bisa anda gunakan.

10. Whyplus

Jika anda memiliki budget pas-pasan, hosting ini merupakan rekomendasi yang sangat cocok nih. Layanan hosting ini cukup murah untuk membantu membuat situs UMKM.

Namun hosting ini belum menyediakan fitur perangkat SEO dan layanan obrolan langsung seperti layanan hosting lainnya. Jika Anda mengajukan pertanyaan, Anda harus menunggu 1-2 hari untuk mendapatkan jawabannya.

9. Rumah Web

Situs ini memiliki harga yang murah dengan pembayaran yang fleksibel. Selain itu layanannya cepat tanggap dengan pilihan plan hosting beragam.

Fitur-fitur hosting di Rumahweb cukup menarik dan kuat. Terutama Unlimited Hosting dan WordPress Hosting. Fitur yang ditawarkan cukup menarik dengan harga yang tidak mahal.

Namun performa, load time, dan downtime Rumahweb harus diperbaiki. Loading situs cenderung lebih lama dibandingkan rata-rata situs global. Terdeteksi downtime sehingga cukup mengkhawatirkan apalagi jika situs Anda ramai.

8. IDWebhost

Pelayanan pelanggan hosting yang cepat tanggap juga siap membantu Anda mengoptimasi situs yang Anda miliki. Anda juga bisa mempelajari sendiri cara mengelola hosting Anda di basis pengetahuan dan blog IDWebhost.

Layanan hosting IDWebhost cukup handal dan harganya juga terjangkau, meski fiturnya biasa saja, terutama pilihan CPU dan RAMnya.

7. DhyHost

Situs ini juga memiliki harga yang terjangkau. Layanan pelanggan sudah didukung dengan WA dan obrolan 24 jam. Selain itu anda akan mendapat bonus plugin dan theme wordpress premium pada paket dan plan tertentu.

Plan dan paket hostingnya bervariasi dan memiliki harga yang cukup ramah di kantong. Namun  DhyHost masih harus memperbaiki performa server yang mereka miliki.

6. Dewaweb

Jika Ada ingin membuat situs profesional, hosting dari Dewaweb bisa opsi yang tepat. Akan tetapi, harganya sedikit lebih tinggi bila dibanding dengan layanan hosting lainnya. 

Sumber: