Weekend telah Tiba! 10 Rekomendasi Hotel di Kota Tegal, dari Fasilitas, Harga, dan Tips Memilihnya, Yukk Cek!

Weekend telah Tiba! 10 Rekomendasi Hotel di Kota Tegal, dari Fasilitas, Harga, dan Tips Memilihnya, Yukk Cek!

Rekomendasi Hotel di Kota Tegal-(freepik | katemangostar)-

RADAR TEGAL - Kota Tegal, yang terletak di Jawa Tengah, adalah daerah yang menarik untuk berbagai keperluan perjalanan. Apakah kamu datang untuk bisnis, liburan, atau kunjungan keluarga? 

Pemilihan tempat menginap yang tepat adalah tempat pertama yang kalian harus fikirkan dan untuk memastikan kenyamanan selama kamu berada di kota ini. 

Untuk membantu kamu dalam mencari akomodasi yang sesuai, Radar Tegal telah merangkum 10 rekomendasi hotel berdasarkan sumber yang akurat, seperti Google Maps dan situs web resmi hotel. 

Berikut daftar rekomendasi hotel di Kota Tegal beserta fasilitas, harga, dan tips untuk memilih hotel yang sesuai dengan kebutuhan dan budget kalian.

BACA JUGA:Gurih Renyah Murah! Oleh-oleh Khas Tegal Kacang Bogares Jadi Buruan Para Wisatawan

1. Karlita International Hotel

Karlita International Hotel adalah salah satu opsi yang menarik di Kota Tegal. Hotel ini menawarkan beragam fasilitas termasuk restoran, kolam renang outdoor, gym, spa, sauna, layanan kamar, laundry, dan Wi-Fi gratis. 

Dengan harga mulai dari Rp339.000 per malam, hotel ini cocok untuk kamu yang menginginkan kenyamanan dan fasilitas lengkap. Alamat: Jl. Brigjen. Katamso No.31, Tegalsari, Kecamatan Tegal Barat Kota Tegal, Jawa Tengah 52111.

2. PrimeBiz Hotel Tegal

PrimeBiz Hotel Tegal adalah pilihan lain yang layak dipertimbangkan. Hotel ini menyediakan restoran, kolam renang outdoor, gym, layanan kamar, laundry, dan Wi-Fi gratis. 

Dengan harga mulai dari Rp591.000 per malam, kamu bisa menikmati kualitas tinggi dan kenyamanan selama menginap. Alamat: Jl. Mayjend Sutoyo No.25, Pekauman, Kecamatan Tegal Barat Kota Tegal, Jawa Tengah 52113.

BACA JUGA:Gak Bosen Liburan ke Guci Terus? Cobain Nih Rekomendasi 5 Spot Wisata Tegal 2023 Selain Guci.

3. Premiere Hotel Tegal

Premiere Hotel Tegal menawarkan restoran, bar, kolam renang outdoor, gym, layanan kamar, laundry, dan Wi-Fi gratis. Harga kamar mulai dari Rp466.000 per malam, membuatnya menjadi pilihan menarik bagi yang mencari kenyamanan dan akses ke fasilitas modern.

Sumber: