Weekend telah Tiba! 10 Rekomendasi Hotel di Kota Tegal, dari Fasilitas, Harga, dan Tips Memilihnya, Yukk Cek!

Weekend telah Tiba! 10 Rekomendasi Hotel di Kota Tegal, dari Fasilitas, Harga, dan Tips Memilihnya, Yukk Cek!

Rekomendasi Hotel di Kota Tegal-(freepik | katemangostar)-

Alamat: Jl. Yos Sudarso No.10, Mintaragen, Kecamatan Tegal Timur Kota Tegal, Jawa Tengah 52121.

4. Hotel Bahari Inn

Hotel Bahari Inn menyediakan restoran, bar, kolam renang outdoor, gym, layanan kamar, laundry, dan Wi-Fi gratis. Dengan harga yang lebih terjangkau, mulai dari Rp238.500 per malam, hotel ini cocok untuk budget yang lebih hemat.

Alamat: Kelurahan Kemandungan, Jl. Dr. Wahidin Sudirohusodo No.1, Pesurungan Kidul, Kecamatan Tegal Barat Kota Tegal, Jawa Tengah 52117.

BACA JUGA:Pemkot Ambil Alih Pengelolaan Tiga Wisata Pantai di Kota Tegal

5. KHAS Tegal Hotel

KHAS Tegal Hotel juga menawarkan fasilitas serupa seperti restoran, bar, kolam renang outdoor, gym, layanan kamar, laundry, dan Wi-Fi gratis. 

Dengan harga mulai dari Rp409.000 per malam, hotel ini adalah pilihan yang baik untuk kamu yang menginginkan kenyamanan dan akses ke berbagai fasilitas. Alamat: Jl. Gajah Mada No.5, Mintaragen, Kecamat Tegal Timur Kota Tegal, Jawa Tengah 52112.

6. Horison Plaza Tegal

Horison Plaza Tegal adalah salah satu hotel berbintang di Kota Tegal dengan fasilitas restoran, bar, kolam renang outdoor, gym, spa, sauna, layanan kamar, laundry, dan Wi-Fi gratis. 

Harga kamar bervariasi mulai dari Rp282.000 hingga Rp559.000 per malam, membuatnya cocok untuk berbagai anggaran. Alamat: Jl DR Wahidin Sudirohusodo No 2 - Tegal, Tegal, Tegal, Jawa Tengah, Indonesia, 52115

BACA JUGA:Objek Wisata Guci Tegal Miliki Pemandangan Alam Menawan, Cek Lokasi dan Harga Tiket Masuknya

7. Mr. J Suites Hotel Tegal

Mr. J Suites Hotel Tegal juga menawarkan fasilitas yang lengkap, termasuk restoran, bar, kolam renang outdoor, gym, layanan kamar, laundry, dan Wi-Fi gratis. 

Dengan harga mulai dari Rp275.000 per malam, hotel ini menjadi alternatif yang baik untuk berbagai jenis wisatawan. Alamat: Jl. Dr. Soetomo No.22, Pekauman, Kecamatan Tegal Barat Kota Tegal, Jawa Tengah 52125

Sumber: