Sebelum Beli Toyota Kijang Innova Bekas, Simak 3 Alasan Penting yang Harus Diketahui Ini!

Sebelum Beli Toyota Kijang Innova Bekas, Simak 3 Alasan Penting yang Harus Diketahui Ini!

Ilustrasi Toyota Kijang Innova bekas.-(Foto: Tangkapan Layar/Instagram/@mobil.murahku).-

RADAR TEGAL - Iniah alasan kenapa harus beli Toyota Kijang Innova Bekas.  Hal ini sangat penting untuk diperhatikan agar tidak menyesal setelah membelinya.

Dengan mengenal alasan sebelum beli Toyota Kijang Innova bekas, Anda akan mengetahui apakah mobil ini patut dimiliki. Apa saja alasan Toyota Kijang Innova bekas perlu dibeli? Dalam artikel kali ini kami telah merangkumnya, simak selengkapnya berikut ini.

Apabila Anda sedang mempertimbangkan untuk membeli mobil bekas, Toyota Kijang Innova bisa menjadi pilihan yang menarik. Sebelum Anda memutuskan untuk mengambil langkah tersebut, ada beberapa hal penting yang perlu dipertimbangkan agar Anda mendapatkan pembelian yang tepat sesuai dengan kebutuhan dan keinginan Anda.


1. Toyota Kijang Innova Bekas masih menggunakan penggerak roda belakang

Dalam menghadapi medan jalan di Indonesia yang beragam, penggerak roda belakang tetap dianggap relevan. Sebelum munculnya Kijang Innova Zenix, semua varian Kijang Innova menggunakan penggerak roda belakang.

BACA JUGA:Ketahui 5 Keunggulan dan Kelemahan Mobil Hybrid, Benarkah Getaran Mesin Lebih Halus?

Hal ini berbeda dengan kompetitor sekelasnya, seperti Wuling Cortez atau low MPV keluaran baru yang umumnya menggunakan penggerak roda depan. Dengan anggaran sekitar Rp300 jutaan, Anda dapat memilih Kijang Innova Reborn bekas yang masih tergolong muda.

Sasis ladder frame yang dimiliki mobil ini memberikan ketangguhan saat melewati berbagai kondisi jalan bergelombang atau membawa beban berat. Oleh karena itu, Toyota Kijang Innova bekas layak dipertimbangkan karena kemampuannya yang tangguh.

2. Ruang kabin yang luas cocok untuk keluarga besar

Dengan wheelbase lebih dari 2,7 meter, Toyota Kijang Innova menawarkan ruang interior yang lega dibandingkan dengan pesaingnya. Kursi baris terakhir yang cukup lapang membuatnya menjadi pilihan favorit bagi keluarga besar maupun dalam layanan jasa travel.

Bagi yang membutuhkan mobil dengan ruang yang cukup untuk penumpang, Kijang Innova bisa menjadi pilihan yang menarik.

BACA JUGA:Fitur Mitsubishi XFORCE yang Masing Jarang Diketahui, Salah Satunya pada Kualitas Audionya!

3. Keunggulan brand Toyota, kemudahan purna Jual, dan nilai jual kembali yang tinggi

Selain keunggulan spesifikasi dan ketahanan Toyota Kijang Innova, kekuatan merek Toyota juga memberikan jaminan kemudahan purna jual dan nilai jual kembali yang tinggi untuk MPV ini. Mobil Toyota Kijang Innova memiliki likuiditas yang baik dan mempertahankan harga jual yang tinggi setelah beberapa tahun pemakaian.

Hal ini membuatnya menjadi pilihan yang menarik bagi mereka yang mempertimbangkan nilai investasi jangka panjang dari kendaraan bekas yang akan dibeli. Meskipun Kijang Innova model lama dikenal karena ketangguhannya, bukan berarti disarankan untuk membeli mobil bekas dengan usia yang terlalu tua.

Disarankan untuk memilih model Kijang Innova mulai dari tahun 2013 dan seterusnya. Model Kijang Grand Innova yang telah mengalami pembaruan desain, dilengkapi dengan fitur interior yang lengkap, akan memberikan kenyamanan saat digunakan dalam jangka waktu beberapa tahun ke depan.

BACA JUGA:Kekurangan Toyota Yaris Cross: Masalah Responsif Mesin, Suspensi yang Keras, Cek Lainnya di SINI!

Demikian alasan Toyota Kijang Innova bekas yang perlu diketahui. Semoga artikel ini bermanfaat dan bisa membantu. (*)

Sumber: