5 Risiko Fatal Pakai Limit Paylater yang Terlalu Tinggi, Kaum Milenial Wajib Banget Simak

5 Risiko Fatal Pakai Limit Paylater yang Terlalu Tinggi, Kaum Milenial Wajib Banget Simak

5 risiko fatal pakai limit paylater yang terlalu tinggi-freepik-

RADAR TEGAL – Anda harus tahu sejumlah risiko fatal jika pakai limit paylater yang terlalu tinggi. Terlebih lagi jika Anda merupakan salah satu kaum milenial yang mengandalkan layanan paylater ini untuk kebutuhan sehari-hari.

Risiko fatal pakai limit paylater yang terlalu tinggi salah satunya pastinya terlilit hutang. Apalagi jika Anda dalam kondisi keuangan yang kurang baik atau kurangnya pemasukan untuk membayar tunggakan.

Tidak hanya itu, berikut ini 5 risiko fatal pakai limit paylater yang terlalu tinggi. Pastikan Anda menyimak ulasan artikel ini sampai akhir.

Fitur paylater untuk memenuhi kebutuhan

Menggunakan paylater memang merupakan salah satu alternatif bagi sebagian orang yang gemar berbelanja online. Terlebih jika mereka tidak memiliki uang saat ini, namun sudah sangat butuh atau ingin membeli sesuatu.

BACA JUGA : Aneh tapi Nyata! Kenapa Layanan Paylater Sudah Dibayar tapi Masih Ada Tagihan?

Tidak jarang ada yang menggunakan paylater dalam jumlah limit yang tinggi untuk memenuhi kebutuhannya yang cukup banyak. 

Limit paylater sendiri berbeda-beda mulai dari ratusan ribu sampai jutaan. Tenor pembayarannya juga bervariatif.

Namun, tiap kemudahan tentu ada risiko yang akan terjadi jika mengajukan paylater dalam jumlah yang tinggi. Apalagi sampai menggunakan layanan ini di beberapa platform.

5 risiko fatal pakai limit paylater yang terlalu tinggi

Anda yang berniat mengajukan paylater dalam limit yang tinggi, maka Anda harus tahu sejumlah hal yang mungkin akan terjadi pada Anda nantinya.

1) Terlilit hutang

Hal yang terjadi jika menggunakan paylater limit tinggi yaitu tentunya terlilit hutang yang membengkak. Apalagi jika Anda termasuk orang yang memiliki pendapatan pas-pasan.

BACA JUGA : Awas, Ini Dia Resiko Galbay Pinjol Shopee Paylater yang Jarang Orang Banyak Tau,Simak Informasi Lengkapnya

Sumber: