5 Crossover Bekas Murah Rp200 Jutaan dengan Fitur dan Spesifikasi Mumpuni, Siap Meminangnya?

5 Crossover Bekas Murah Rp200 Jutaan dengan Fitur dan Spesifikasi Mumpuni, Siap Meminangnya?

5 rekomendasi mobil crossover bekas murah seharga Rp200 jutaan -freepik-

Untuk keluaran tahun 2017 dan seterusnya, Anda bisa membawanya dengan harga sekitar Rp200 jutaan. Ia juga memiliki mesin turbo dan sunroof, serta tampilan yang tangguh.

4) Mitsubishi Outlander Sport

Pilihan mobil crossover bekas murah Rp200 jutaan berikutnya ini bisa Anda cari yang keluaran 2017 ke bawah. Banyak di pasaran yang menjual mobil satu ini sekitar Rp200 jutaan dan odometer di bawah 100 ribu kilometer.

Menariknya, ada banyak model Outlander yang dijual merupakan tipe paling tinggi PX. Sehingga, mobil ini tentu menarik para konsumen yang senang dengan SUV tangguh ditambah panoramic sunroof.

5) KIA Sportage

Anda juga bisa mempertimbangkan SUV KIA Sportage satu ini yang dijual sangat terjangkau, sekitar Rp120 jutaan sampai Rp150 jutaan. Bahkan, untuk varian tertingginya yaitu EX atau Platinum dijual sampai Rp200 jutaan saja.

BACA JUGA : 4 Mobil Touring Daihatsu Terbaik 2023, Irit Bahan Bakar dan Tahan Banting di Segala Medan

Tampilan SUV satu ini memang tidak diragukan lagi. Ia sudah tersematkan lampu depan projector, lampu belakang LED, keyless entry, AC digital dual zone otomatis, head unit layar sentuh, panoramic sunroof, jok depan elektrik, cruise control, serta banyak lagi yang lain.

Kesimpulan

Anda yang sedang mencari pilihan mobil crossover murah dengan harga Rp200 jutaan, bisa pertimbangkan 5 produk tadi. 

Mulai dari Honda HR-V, Suzuki SX4 S-Cross, Chevrolet Trax, Mitsubishi Outlander Sport, dan KIA Sportage. 

Demikian 5 rekomendasi mobil crossover bekas murah seharga Rp200 jutaan yang bisa jadi pertimbangan. Semoga artikel ini bermanfaat. (*)

 

Sumber: