Gelar Operasional Bulanan, Kapolres Tegal Minta Satlantas dan Satsamapta Intenskan Patroli

Gelar Operasional Bulanan, Kapolres Tegal Minta Satlantas dan Satsamapta Intenskan Patroli

GELAR OPERASIONAL- Dalam gelar operasional bulanan, Kapolres Tegal AKBP Mochammad Sajarod Zakun meminta Satlantas, Satsamapta dan polsek jajaran untuk mengintenskan kegiatan pengaturan, penjagaan, dan patroli pada daerah rawan.-HERMAS PURWADI-radartegal.disway.id

RADAR TEGAL - Memimpin kegiatan gelar operasional bulanan ruang Sasana Sabda Bhayangkara, Selasa 31 Oktober 2023, Kapolres Tegal AKBP Mochammad Sajarod Zakun meminta Satlantas, Satsamapta dan polsek jajaran untuk mengintenskan kegiatan pengaturan, penjagaan, dan patroli pada daerah rawan.

Tidak hanya itu, dalam kegiatan yang sama, kapolres juga meminta para Kabag, Kasat dan Kapolsek untuk menjalin sinergitas dengan stakeholder terkait.

"Sehingga dapat mewujudkan Kabupaten Tegal yang aman dan kondusif," tandasnya dalam gelar operasional tersebut. 

Menurutnya, komunikasi dan kolaborasi sesuai dengan tugas pokok instansi juga diperlukan saat ini. Laksanakan kegiatan preventif, sesuai dengan tupoksi masing-masing satuan kerja. 

BACA JUGA:Syukuran, Polres Tegal Berbagi Kebahagiaan dengan 25 Tahanan Rutan Bratawirya

Gelar Operasional ini merupakan agenda bulanan dengan tujuan menyamakan persepsi penugasan, analisa dan evaluasi kinerja yang telah dilaksanakan selama 1 bulan kemarin.

Para kabag dan kasat operasional memberikan materi paparan terkait pencapaian dan hasil kinerja yang telah dilaksanakan serta kendala-kendala yang ditemui.

Secara khusus, Kapolres Tegal memberikan atensi terkait agenda pelaksanaan analisa dan evaluasi wajib yang diselenggarakan secara periodik baik mingguan maupun bulanan. (*)

Sumber: