Walikota Tegal Serahkan Hadiah Kepada Pemenang Lomba Wirausaha Muda

Walikota Tegal Serahkan Hadiah Kepada Pemenang Lomba Wirausaha Muda

Walikota Tegal menyerahkan hadiah kepada juara Lomba Wirausaha--

RADAR TEGAL - Usai menjadi inspektur upacara, Walikota Tegal Dedy Yon menyerahkan hadiah dan piala kepada pemenang lomba wirausaha muda. Kegiatan berlangsung pada, Sabtu 28 Oktober 2023 pagi di Halaman Pendopo Ki Gede Sebayu, Komplek Balai Kota Tegal.

Dalam sambutannya, Walikota Tegal Dedy Yon mengingatkan semua pihak untuk mengingat jasa pemuda. Sebab, perannya begitu besar dalam sejarah bangsa Indonesia, sebagai pendobrak di era kemerdekaan. 

"Semoga melalui peringatan ini kita selalu menghormati dan mengingat jasa para pemuda. Serta asa para pendiri bangsa dan jasa para pahlawan kita,"kata Walikota Tegal.

Menurut Dedy Yon, di era kemerdekaan bukan berarti perjuangan telah selesai. Karena, masih harus berjuang mengisi kemerdekaan ini.

BACA JUGA:Walikota Tegal Berangkatkan 2.000 Peserta Gowes Gawe Seneng RSUD Kardinah

"Mari kita isi kemerdekaan dengan terus berperan aktif dalam pembangunan. Demi kemakmuran dan kemajuan bangsa Indonesia,"ungkapnya.

Sementara itu, dalam peringatan HSP ke-95 tersebut Walikota Tegal menyerahkan piala dan uang pembinaan kepada juara Lomba Wirausaha Muda Pemula (WMP) 2023. Lomba yang tujuannya memicu kreatifitas pemuda untuk mengembangkan usaha.

Lomba itu sendiri, berangkat dari situasi pandemi Covid-19 banyak usaha yang mulai menggeliat. Melihat potensi tersebut, para wirausaha muda, mulai memberanikan diri untuk memulai usaha diberbagai macam sektor usaha. (*)

Sumber: