Walikota Tegal Berangkatkan 2.000 Peserta Gowes Gawe Seneng RSUD Kardinah

Walikota Tegal Berangkatkan 2.000 Peserta Gowes Gawe Seneng RSUD Kardinah

Walikota Tegal melepas peserta gowes Kardinah gawe seneng--

RADAR TEGAL - Walikota Tegal Dedy Yon Supriyono memberangkatkan secara langsung peserta Gokard atau Gowes Kardinah Gawe Seneng, Minggu 29 Oktober 2023 pagi. Turut mendampingi, Sekda sekaligus direktur RSUD Kardinah drg Agus Dwi Sulistyantono.

Kegiatan gowes Kardinah gawe seneng diikuti Forkopimda, Kepala OPD, intansi dan masyarakat umum. Adapun rute yang dilalui peserta yakni, Gerbang RSUD Kardinah - Jalan Sultan Agung-A.R. Hakim-Gili Tugel-Jendral Sudirman-Mayjend Sutoyo-Kolonel Sugiyono-Kelurahan Pesurungan Kidul- Keturen-Gatot Subroto-Tirus-K.S. Tubun dan finish di lokasi start. 

Saat menyampaikan sambutannya, Dedy Yon menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada segenap pihak yang telah menyelenggarakan kegiatan Gowes Kardinah gawe seneng. Sebab, telah memberikan hiburan seluruh masyarakat Kota Tegal. 

"Melalui kegiatan ini, RSUD Kardinah bukan saja gawe sehat saja. Tetapi juga gawe seneng masyarakat Kota Tegal,”ujarnya.

BACA JUGA:Laboratorium Klinik Gawe Seneng di RSUD Kardinah Tegal, Permudah Layanan Kesehatan ke Masyarakat

Selanjutnya, kata Dedy Yon, pihaknya menyampaikan selamat HUT ke-96 RSUD Kardinah. Dengan harapan, ke depan akan semakin hebat dan baik.

Plt. Direktur Kardinah drg. Agus Dwi Sulistyantono mengatakan Gowes Kardinah gawe seneng dilaksanakan dalam rangka memperingati HUT ke-96 RSUD Kardinah. Itu, merupakan yang pertama kali dilaksanakan tahun ini. 

“Mulai tahun ini, kita akan selalu memperingati hari jadinya setiap tanggal 2 November. Untuk hari ini dilaksanakan gowes,”kata Agus Dwi.

Agus, juga menyampaikan selamat kepada para pemenang ratusan doorprize yang disediakan. Serta menyampaikan terimakasih kepada semua pihak yang mendukung acara tersebut. (*)

Sumber: