7 Tanaman Penghasil Uang Super Cepat, Hanya 2 Bulan Sudah Bisa Panen Cuan Ratusan Juta Rupiah

7 Tanaman Penghasil Uang Super Cepat, Hanya 2 Bulan Sudah Bisa Panen Cuan Ratusan Juta Rupiah

Tanaman mentimun merupakan salah satu dari 7 tanaman penghasil uang, yang relatif mudah penanaman dan pemeliharaannya.--

RADAR TEGAL - Siapa yang tidak mau mendapatkan banyak uang dalam waktu yang singkat? Dalam artikel ini akan membahas rekomendasi 7 tanaman penghasil uang super cepat.

Bahkan dengan menanam atau membudidayakan 7 tanaman penghasil uang ini, Anda berkesempatan mendapatkan uang hingga ratusan juta. Waktunya pun hanya dalam beberapa hari saja. 

7 tanaman penghasil uang ini, selain cepat menghasilkan cuan meski baru beberapa hari ditanam, juga bisa berkali-kali dipanen. Mudahnya lagi, perawatan ketujuh tanamab tersebut relatif simpel dan prospek bisnis pun sangat menjanjikan.

Rekomendasi 7 tanaman penghasil uang ratusan juta

Dengan membudidayakan 7 sayuran ini, Anda tidak hanya akan mendapatkan uang dalam waktu yang singkat. Tetapi juga bisa memanfaatkan tanah kosong menjadi lebih produktif, apalagi ketujuhnya tidak membutuhkan lahan yang luas.

1. Kacang Panjang

Tanaman kacang panjang merupakan salah satu tanaman kacang-kacangan yang kaya vitamin dan mineral. Anda sudah bisa menikmati hasil usaha tersebut sekitar 30 hari setelah tanam, karena tanaman ini sudah mulai berbunga.

Selanjutnya rata-rata 45 hari setelah tanam, kacang panjang sudah mulai bisa dipanen. Nah, untuk sekali tanam kacang panjang, sayuran ini bisa dipanen sebanyak 15-30 kali.

Meski begitu Anda harus memperhatikan cara perawatan dan kondisi tanamannya, dengan interval panen 2-3 hari sekali. 

2. Kacang Hijau

Salah satu dari 7 tanaman penghasil uang yang cepay adalah kacang hijau. Yaitu sejenis tanaman palawija yang bisa bertahan hidup dan menghasilkan di daerah tropis.

Kacang hijau memiliki ciri buah memanjang dan memiliki biji bulat berwarna hijau. Tanaman kacang hijau biasanya sudah dapat mulai dipanen saat berumur 65-95 hari, setelah tanam.

Dalam sekali panen, tanaman kacang hijau ini dapat dipanen 2-3 kali petik. Potensi hasil panenannya rata-rata mencapai 1,7-2,1 ton per hektarenya.

3. Gambas

Sumber: