5 Rekomendasi Smart TV Low Budget Berkualitas, Speknya Gak Kalah dengan yang Mahal

5 Rekomendasi Smart TV Low Budget Berkualitas, Speknya Gak Kalah dengan yang Mahal

5 Rekomendasi Smart TV Low Budget Berkualitas, Speknya Gak Kalah dengan yang Mahal-teknologi-radar tegal

RADAR TEGAL - 5 Smart TV ini murah tapi berkualitas. Tingkatkan pengalaman hiburan di rumah biar gak cepet bosen.

Pada era di mana hiburan di rumah semakin mendominasi, memiliki sebuah Smart TV telah menjadi kebutuhan. Tidak hanya untuk menonton program televisi, tetapi juga sebagai portal menuju beragam konten hiburan, mulai dari streaming hingga bermain game.

Kendati begitu, harga TV pintar seringkali menjadi hambatan bagi kebanyakan orang. Untuk Anda yang memiliki keterbatasan anggaran, beberapa merek Smart TV low budget dapat menjadi pilihan yang tepat dengan kualitas yang tak kalah memuaskan.

Berikut ini adalah rekomendasi 5 Smart TV low budget yang bisa Anda pertimbangkan:

BACA JUGA:Rekomendasi Smart TV 4K Rp2 Jutaan, Bikin Nonton Film Makin Asik Tanpa Kedip

BACA JUGA:5 Smart TV Low Watt Terbaik Tahun 2023, Punya Gambar Jernih Kualitas Bisa Sampai 4K

1. TCL 32S62 - Pengalaman hiburan maksimal dengan harga terjangkau

TCL 32S62 merupakan salah satu pilihan paling diminati di Indonesia. Dengan ukuran layar 32 inci dan resolusi HD, TCL 32S62 menyajikan pengalaman visual yang memukau. Keunggulan lainnya, Smart TV ini didukung oleh beragam fitur canggih seperti HDR, Dolby Audio, dan Google Assistant.

HDR (High Dynamic Range) hadir untuk menghasilkan gambar yang lebih hidup dengan warna yang lebih kaya serta kontras yang lebih tajam. Sementara Dolby Audio memberikan pengalaman audio yang memikat. Google Assistant menjadi asisten andal untuk mengontrol TV ini dengan perintah suara.

2. Xiaomi Mi TV 4A 32 inch - Hiburan terjangkau dengan kualitas terbaik

Xiaomi Mi TV 4A 32 inch hadir sebagai opsi TV pintar low budget dengan harga yang sangat terjangkau. Layar 32 inci dengan resolusi HD, dilengkapi dengan Android TV, Chromecast, dan Google Assistant.

Android TV memberikan akses pada beragam aplikasi dan konten hiburan, sementara Chromecast memudahkan untuk menampilkan konten dari perangkat seluler ke layar TV. Serta, Google Assistant hadir sebagai pengendali yang responsif dengan perintah suara.

BACA JUGA:5 Smart TV Murah Terbaik 2023, Nonton Seharian Anti Bosan!

BACA JUGA:Daftar Smart TV 50 Inchi Termurah 2023, Harganya cuma 4 Jutaan

Sumber: