5 Smart TV Murah Terbaik 2023, Nonton Seharian Anti Bosan!

5 Smart TV Murah Terbaik 2023, Nonton Seharian Anti Bosan!

5 Smart TV Murah Terbaik 2023, Nonton Seharian Anti Bosan!-teknologi-radar tegal

RADAR TEGAL - Di era digital ini, TV pintar atau Smart TV menjadi salah satu perangkat elektronik yang semakin populer. TV pintar memungkinkan pengguna untuk mengakses berbagai konten hiburan online, seperti streaming film, acara TV, dan musik.

Salah satu sistem operasi Smart TV yang paling populer adalah Android TV. Android TV menawarkan berbagai fitur dan kelebihan, seperti:

  • Akses ke berbagai aplikasi dan konten hiburan online
  • Kompatibilitas dengan perangkat Android lainnya
  • Pengalaman pengguna yang intuitif

Namun, Smart TV dengan sistem operasi Android umumnya memiliki harga yang lebih mahal. Dan tentunya lebih mahal juga daripada TV dengan sistem operasi lainnya.

Oleh karena itu, berikut kami berikan rekomendasi untuk Anda yang mencari Smart TV dengan harga terjangkau. Yukk lihat apasaja pilihannya! 

BACA JUGA:Ubah TV Biasa Kamu Menjadi Smart TV dengan 5 Rekomendasi Android TV Box Kualitas Terbaik Harga Mulai 300 Ribu

 

BACA JUGA:Jadi Pilihan Utama! Ini 7 Rekomendasi Smart TV Terbaik Tahun 2023 

5 Android TV Murah Terbaik 2023

Berikut adalah 5 Android TV atau Smart TV murah terbaik yang bisa Anda pertimbangkan:

1. TCL 32S62

TCL 32S62 adalah Android TV dengan ukuran layar 32 inci yang dibanderol dengan harga sekitar Rp2,1 juta. TV ini memiliki resolusi Full HD 1080p, dan dilengkapi dengan prosesor Quad Core dan RAM 1 GB. TCL 32S62 juga mendukung berbagai fitur hiburan, seperti streaming video, musik, dan game.

2. Xiaomi Mi TV 4A 32 inch

Xiaomi Mi TV 4A 32 inch adalah Android TV dengan ukuran layar 32 inci yang dibanderol dengan harga sekitar Rp2,2 juta. TV ini memiliki resolusi Full HD 1080p, dan dilengkapi dengan prosesor Quad Core dan RAM 1 GB. Xiaomi Mi TV 4A 32 inch juga mendukung berbagai fitur hiburan, seperti streaming video, musik, dan game.

3. TCL 32A3

TCL 32A3 adalah Android TV dengan ukuran layar 32 inci yang dibanderol dengan harga sekitar Rp2,1 juta. TV ini memiliki resolusi HD 720p, dan dilengkapi dengan prosesor Quad Core dan RAM 1 GB. TCL 32A3 juga mendukung berbagai fitur hiburan, seperti streaming video, musik, dan game.

BACA JUGA:3 Alasan Membeli Smart TV. Apakah Memang Sudah Perlu Kamu Beli?

BACA JUGA:5 Smart TV Murah 1 Jutaan, Harga Terjangkau dengan Fitur Terdepan dan Cocok untuk Kamar Anak

4. CooCaa 32S5C

CooCaa 32S5C adalah Smart TV dengan ukuran layar 32 inci yang dibanderol dengan harga sekitar Rp1,4 juta. TV ini memiliki resolusi HD 720p, dan dilengkapi dengan prosesor Quad Core dan RAM 1 GB. CooCaa 32S5C juga mendukung berbagai fitur hiburan, seperti streaming video, musik, dan game.

5. Realme Smart TV 32inch

Realme Smart TV 32inch adalah Android TV dengan ukuran layar 32 inci yang dibanderol dengan harga sekitar Rp1,9 juta. TV ini memiliki resolusi Full HD 1080p, dan dilengkapi dengan prosesor Quad Core dan RAM 1 GB.

TV pintar ini juga mendukung berbagai fitur hiburan, seperti streaming video, musik, dan game.

BACA JUGA:Top 5 Merek Smart TV Terbaik di Indonesia, Punya Resolusi 4K Colorful dengan Banyak Fitur yang Menghibur

BACA JUGA:4 Smart TV Murah Terbaik di Bawah Rp2 Juta Tahun 2023 dan Cara Memilih yang Tepat

Kesimpulan

Itulah 5 Smart TV atau Android TV murah terbaik yang bisa Anda pertimbangkan. Sebelum membeli, pastikan Anda memilih TV yang sesuai dengan kebutuhan dan anggaran Anda. Perhatikan juga resolusi layar, ukuran layar, prosesor, dan RAM yang dimiliki TV tersebut.(*)

Sumber: