Daftar Smart TV 50 Inchi Termurah 2023, Harganya cuma 4 Jutaan

Daftar Smart TV 50 Inchi Termurah 2023, Harganya cuma 4 Jutaan

smart tv 50 inchi--

RADAR TEGAL - Smart TV 50 inchi kini sedang populer menjadi tv terbaik untuk keluarga. Ukurannya yang besar membuat TV ini bisa dinikmati oleh banyak orang.

Sehingga smart TV 50 inchi merupakan salah satu televisi pilihan terbaik untuk keluarga besar. Namun harganya yang mahal membuat berpikir dua kali sebelum membeli smart TV ini.

Meski begitu smart TV 50 inchi merupakan TV impian yang sangat enak untuk menonton film. Dengan kualitas gambar yang lebih jernih dan ukurunnya yang besar, TV ini sangat cocok untuk keluarga.

Untuk anda yang ingin membeli smart TV 50 inchi namun khawatir dengan harga yang mahal. Rekomendasi TV berikut hanya 4 jutaan saja.

BACA JUGA:Ubah TV Biasa Kamu Menjadi Smart TV dengan 5 Rekomendasi Android TV Box Kualitas Terbaik Harga Mulai 300 Ribu

CHIQ U50G7PF

Rekomendasi TV dengan ukuran 50 inchi yang pertama adalah CHIQ. Televisi ini memiliki Kemampuan pemrosesan gambar dan suara yang jernih.

Layar 4k yang disandingkan dengan teknologi IPQ akan memberikan kecerahan dan kontras tinggi serta 1,07 miliar warna yang akan memanjakan mata saat menonton.

Terdapat pula fitur yang dapat menerima suara dari seluruh arah suara dan hingga jarak 10 meter. Selain itu fitur ini dapat memastikan bahwa kebutuhan anda akan didengar oleh TV karena dapat memahami berbagai bahasa.

Untuk mendapatkan televisi ini, anda hanya perlu mengeluarkan uang sebesar Rp4.300.000.

Samsung AU7002

Rekomendasi selanjutnya yaitu produk dari Samsung. TV ini dilengkapi dengan fitur peningkatan 4K yang kuat memberikan anda resolusi 4K yang tinggi untuk konten favorit anda.

Terdapat hidemi range yang memperkuat tingkat cahaya pada TV sehingga bisa menikmati spektrum warna yang luas dengan seluruh detailnya bahkan saat menonton adegan paling gelap.

Desain TV yang elegan dengan tampilan gambar yang murni, membuat televisi ini menjadi salah satu pilihan terbaik. Smart TV ini di jual dengan harga Rp 5.600.000.

Coocaa 50S6G Pro max 

Smart TV LED 50 inchi ini memiliki kualitas gambar yang sangat jernih. Hadir dengan fitur hand device control, sehingga dapat memberikan perintah ke TV dengan suara tanpa perlu menggunakan remote.

TV ini sudah tersertifikasi dengan Android 10.0 dan Google Assistant, sehingga dapat mengakses berbagai fitur dan aplikasi dengan mudah. TV ini juga dapat digunakan untuk video call karena terdapat adanya Google Duo serta dapat menonton film menggunakan netflix.

Sumber: