10 Kelebihan Mitsubishi Mirage, Putaran Setir Ringan Ketika Diputar Tehnologi Electronic Power Steering

10 Kelebihan Mitsubishi Mirage, Putaran Setir Ringan Ketika Diputar  Tehnologi  Electronic Power Steering

Mitsubishi Mirage-Instagram@mitsubishimirage-

RADARTEGAL.DISWAY.ID-Mitsubishi Mirage telah lama diciptakan sejak tahun 2016 dan kini  hadir kembali dengan tampilan desain elegan kemudian fitur-fitur serta mesin canggih. Bumper lebih dinamis  dan aksen krom beberapa bagian tidak  ketinggalan bagian vleg terlihat  lebih atraktif terus apa  saja  kelebihan Mitsubishi Mirage.

Putaran Setir Ringan Ketika Diputar

Salah satu kelebihan Mitsubishi Mirage   terletak pada putaran setir yang ringan ketika diputar menjadi manuver terbaru  dari Mitsubishi.  Fitur setir seperti ini adanya tehnologi  Electronic Power Steering yang pasti diajak manuver di parkir sempit atau jalanan padat lalu  lintas.

Kabin Lapang dan Luas

Beralih bagian interior  akan menjumpai  kabin yang luas dan lapang baik dibangku  baris kedua atau kedua. Jarak antara  keduanya  tidak  sempit melainkan juga tinggi kabin 175 cm cocok dan aman memiliki tinggi badan sekitar 175 cm.

Pada bagian kursi kemudi ada peraturan ketinggian kursi  pada jok  memungkinkan  posisi berkendara terasa nyaman. Laci penyimpanan barang cukup ringkas dari glove boox, door trim dan konsol tengah.

Bantingan Suspensi Terasa Empuk

Bukan hanya putaran setir yang ringan ketika diputar begitu  mudah melainkan pula suspensi mempunyai bantingan terasa empuk. Jenis yang digunakan suspensi  Mitsubishi Mirage  berjenis Macpherson Strut  Suspension with Coil Spring di depan.

BACA JUGA:Mesin Mobil Toyota Rush Kamu Sering Mati Mendadak? Ini Penyebab dan Cara Mengatasinya

Sedangkan, jenis Torsion Beam  Suspension with Coil Spring terletak  sisi belakang.  Kedua suspensi ini memiliki  pengaruh besar pada kinerja suspensi tersebut lebih maksimal, yang  jelas melewati jalanan bergelombang  terasa empuk tidak  mudah goyah.

Keberadaan Torsion Beam  maupun Macpherson Strut  Suspension with Coil Spring terletak sisi belakang dan depan.  Efek terhadap kedua suspensi  terasa nyaman saat bepergian jauh.

Spion Samping Dibekali Electric Mirror dengan Retractable

Bergeser pada spion samping dibekali Electric Mirror dengan Retractable membuatnya elegan. Hal tidak biasa  desain warna body Mirage  terdiri  dari 5 yakni Red  Mirage kemudian White Pearl, Black Mica dan Titanium  Gray

Fitur Hiburan

Terkait hiburan juga terlihat canggih karena sistemnya disematkan pada head unit  2din terkesan menyatu dengan dashboard. Bukan hanya terhubung bagian    dashboardnya saja melainkan pula terintegrasi langsung pada  tombol lingkar kemudi agar mudah stelan pengaturan.

Layar MID Berlatar Negatif Tampilkan Beragam Informasi Berkendara

Informasi berkendara tidak perlu khawatir selain indikator analog dikenal pusat informasi. Ada fitur berbentuk layar MID berlatar negatif yang menampikan aneka informasi  berkendara secara lengkap

Climate Control

Masalah AC bukan jenis biasa karena dilengkapi sistem pendingan Climate Control, yang berfungsi menyesuaikan suhu udara dalam kabin secara otomatis.  Tidak perlu repot-repot melakukan pengaturan suhu manual seperti  pendingin udara umumnya.                                          

Fitur Keamanan Ada ABS dan EBD

Masalah  keamanan selalu menjadi perhatian terlihat ada sejumlah fitur keselamatan dalam berkendara. Dilengkapi ABS dan sistem pengereman adanya  EBD sistem pengereman  yang pada keamanan

BACA JUGA:Kelebihan dan Kekurangan Suzuki Ertiga 2023, Tampilan Agresif dengan Grille dan Bumper Terbaru.

Ada 2 fitur keamanan mendapatkan  keyless entry dan immobilzer juga terdapat 2 airbags bagian depan yang berfungsi mengurangi cedera ketika ada peristiwa kecelakaan benturan keras..

Mesin Bensin Responsif,  Cekatan dan Irit  BBM

Masalah mesin bensin Berkode 3A92  1.193  CC 12 Valve  tidak perlu diragukan kemampuannya. Mesin mempunyai piston ganjil dapat meletupkan tenaga  77,5 PS di 6..000 rpm dengan torsi 100 Nm pada putaran  4.000 rpm.

Mesin 1.200 cc  yang tertanam silendernya terasa responsif dan cekatan sudah pasti mampu bergerak cepat menembus  kemacetan lalu lintas dengan    gesit dan lincah tanpa kendala.

Irit Bahan Bakar

Masalah komsumsi  BBM  boleh dibilang irit dan hemat  dalam pemakaian selama perjalanan jauh. Hal itu terbukti saat dilakukan pengetesan pada transmisi CVT  sanggup menempuh hingga 21 km/liter.

.

 

 

Sumber: