Ubah TV Biasa Kamu Menjadi Smart TV dengan 5 Rekomendasi Android TV Box Kualitas Terbaik Harga Mulai 300 Ribu

Ubah TV Biasa Kamu Menjadi Smart TV dengan 5 Rekomendasi Android TV Box Kualitas Terbaik Harga Mulai 300 Ribu

Ubah TV Biasa Kamu Menjadi Smart TV dengan Rekomendasi 5 Andorid TV Box Kualitas Terbaik Ini Harga Mulai 300 K--Picture Edit By Using Corel Draw | Dimas Adi Saputra

RADAR TEGAL - Perkembangan teknologi TV yang semakin pesat, membuat sebagian besar orang beralih dari TV konvensional ke Smart TV.

Adapun dengan berbagai fitur hiburan yang ditawarkan Smart TV yang dapat diakses hanya dengan menggunakan internet, membuatnya semakin diminati konsumen.

Selain fitur hiburan, Smart TV juga memiliki keunggulan lain seperti dapat terhubung ke jaringan internet, sehingga dapat mengakses ke berbagai layanan streaming seperti YouTube, Netflix dan lainnya.

Nah dengan berbagai fitur yang ditawarkannya itu, membuat harga Smart TV menjadi lebih mahal dari pada TV konvensional. Hal ini membuat sebagian orang terhalang di budget untuk membelinya.

BACA JUGA: 4 Rekomendasi Android TV Termurah 2023, Dengan Kualitas Premium dengan Harga Terjangkau

Nah, alih-alih membeli televisi pintar, ada satu alternatif yang bisa merubah TV konvensional biasa menjadi televisi pintar. Alternatif yang digunakan ialah dengan memanfaatkan Android TV box.

Android TV Box sendiri merupakan sebuah perangkat yang dapat mengubah TV konvensional biasa menjadi televisi pintar. Anda dapat mengakses berbagai layanan streaming dan konten online seperti Netflix, YouTube, Amazon Prime Video, Disney+, Spotify, dan masih banyak lagi.

Nah bagi Anda yang tertarik menggunakan Android TV Box ketimbang membeli televisi pintar, berikut Radar Tegal sudah menyiapkan 5 rekomendasi yang mungkin cocok untuk Anda. Simak di bawah ini.

5 rekomendasi Android TV Box kualitas tinggi terbaik

1. Transvision Xstream Seru Android TV Box

Rekomendasi pertama kami buka dengan  Transvision Xstream Seru Android TV Box yang dapat membuat TV konvensional Anda mengakses layanan streaming film dan drama korea.

BACA JUGA:Cara Instal Aplikasi di Android TV dalam 30 Detik, Cukup Buka Menu Setelan Ini

Adapun alat ini sudah didukung teknologi Live TV Channel sebuah fitur streaming chanel resmi dengan ribuan Video IN Demand. Dengan fitur tersebut Anda bisa mengakses berbagai video streaming yang sudah dilengkapi dengan subtittle.

Untuk spesifikasinya sendiri, Android TV Box ini sudah memakai Android 10, RAM 2GB/8GB, HDMI 2.0 4K Support dan sudah Multi Mode Smart Navigation.

Sumber: