Ubah TV Biasa Kamu Menjadi Smart TV dengan 5 Rekomendasi Android TV Box Kualitas Terbaik Harga Mulai 300 Ribu

Ubah TV Biasa Kamu Menjadi Smart TV dengan 5 Rekomendasi Android TV Box Kualitas Terbaik Harga Mulai 300 Ribu

Ubah TV Biasa Kamu Menjadi Smart TV dengan Rekomendasi 5 Andorid TV Box Kualitas Terbaik Ini Harga Mulai 300 K--Picture Edit By Using Corel Draw | Dimas Adi Saputra

2. Xiami Hezi Mi BoX 3s Pro

Selanjutnya ada Android TV Box dari Bran Xiaomi yang telah dilengkapi beberapa fitur yang menyerupai smartphone. Adapun dengan menggunakan Android TV Box ini sudah bisa mengakses video streaming dari berbagai channel dengan resolusi yang ditawarkan mencapai 4K.

BACA JUGA:5 Rekomendasi Smart TV Murah Tahun 2023, Sudah Banyak Orang Gunakan dan Awet

Sedangkan untuk spesifikasinya, Android TV Box ini sudah dilengkapi 8 GB memory internal dan RAM sebesar 2 GB serta memiliki OS Android 5.1 Lollipop dengan prosesor MT8692.

3. Himedia M3

Kemudian ada Himedia M3 salah satu Android TV Box yang memiliki desain yang cukup unik. Andorid TV Box ini memiliki desain yang cukup ringkas dan fleksibel membuatnya cukup familiar dan terlihat lucu.

Adapun Himedia M3 sudah terlengkapi dengan prosesor quad core yang responseif dan cepat saat dijalankan. Untuk harga dari Himedia M3 sendiri dibanderol dengan kisaan harga Rp1 juta.

4. M96 Smart Android TV Box

Perlu diketahui untuk menjalankan sebuah Android TV Box. Anda harus memiliki sinyal yang baik dan cepat. Nah dengan menggunakan M96 Smart Android TV Box untuk merubah TV konvensional Anda menjadi televisi pintar adalah pilihan yang tepat.

Adroid TV Box ini dibenamkan ROM berkapasitas 32 GB dan RAM 4 GB didukung prosesor Quad Core H616 Cortex A53.

BACA JUGA:Top 5 Merek Smart TV Terbaik di Indonesia, Punya Resolusi 4K Colorful dengan Banyak Fitur yang Menghibur

Untuk resolusi yang dapat dihasilkan Android TV Box ini dapat mencapai 6K FHD. Sedangkan untuk koneksi ia sudah didukung oleh Android TV Box merk m96 adalah Lan atau Wifi.

5. Z69 S905X

Terakhir ada Android TV Box Z69 S905X yang mengusung sistem Android serta  menawarkan ribuan aplikasi layaknya ponsel. Produk yang satu ini juga dibekali prosesor Amlogic S905X quad-core, GPU Mali 450 penta-core, 1 GB RAM, dan 16 GB ROM.

Dengan layanan yang ada di Android TV Box Z69 S905X, Anda dapat menikmati film di Netflix, musik, foto, atau bermain game dengan lancar.

Sumber: