4 Rekomendasi Android TV Termurah 2023, Dengan Kualitas Premium dengan Harga Terjangkau

 4 Rekomendasi Android TV Termurah 2023, Dengan Kualitas Premium dengan Harga Terjangkau

Android TV Termurah 2023--

RADAR TEGAL - Kamu sedang mencari Android TV Termurah 2023 ? sekarang ini banyak sekali peminat Android Tv ini dari pada TV biasa.

Dari beberapa alasannya pengguna Android TV Termurah 2023 ini salah satunya TV ini bisa mereka gunakan untuk menonton TV biasa dan android.

Selain itu, Android TV Termurah 2023 ini juga mempunyai beberapa kelebihan kamu bisa menambahkan beberapa aplikasi tambahan. Layaknya seperti menggunakan smartphone android yang kamu gunakan.

Pada Kesempatan Artikel kali ini kita akan membahas mengenai rekomendasi Android TV Termurah 2023. TV ini  yang bisa kamu miliki dengan harga lebih terjangkau.Simak Informasi lengkapnya berikuti ini.

BACA JUGA:3 Rekomendasi Smart TV Murah di Bawah 1 Juta, Spek Gak Kaleng-kaleng

Daftar Android TV Termurah 2023

1.Xiaomi TV

Selanjutnya, Xiaomi TV A2 32 Inch ini merupakan salah satu TV Termurah yang bisa kamu miliki. Untuk tebal bezel tv ini menampilkan tampilan yanglebih simple dan tipis.

Selain itu, kamu jugabisa menonton konten ekslusif di amazon Prime, Netflix, Youtobe,iflix, video dan masihbanyak lagi yangbisa kamu nikmati dari Android TV Termurah 2023 ini.

Android Tv Ini juga memilki ukuran 32 inch yang telah dibekali Google Assistant jadi kamubisa menjalankan dan mengenali dengan perintah suara.

Selain itu kamu jugabisa menginstall aplikasi di TV ini seperti layaknya Smartphone canggih kamu.

adanya Chromecast sehingga kamu bisa menampilkan konten darilayar hp kamu. Untuk mengenai harga kisaran  Rp 1.969.000 .

2.Polytron Smart Android TV

Sumber: