Spesifikasi Mesin Suzuki New XL7 Hybrid, Harga Menarik dengan Teknologi Ramah Lingkungan yang Nyaman

Spesifikasi Mesin Suzuki New XL7 Hybrid, Harga Menarik dengan Teknologi Ramah Lingkungan yang Nyaman

Suzuki XL7 Hybrid./YouTube Proleevo Channel--

RADAR TEGAL - Berikut ini spesifikasi mesin Suzuki New XL7 Hybrid yang saat ini mencuri perhatian dengan teknologinya terbaru. Bahkan disematkan juga fitur keren untuk perjalanan jauh lebih nyaman.

Bahkan spesifikasi mesin Suzuki New XL7 Hybrid perlu menjadi pertimbangan karena mengusung teknologi ramah lingkungan. Teknologi tersebut adalah Smart Hybrid Vehicle by Suzuki (SHVS).

Selain itu spesifikasi mesin Suzuki New XL7 Hybrid juga irit penggunaan BBM. Sehingga bisa mengurangi biaya pembelian bahan bakar.

Berikut ini spesifikasi mesin Suzuki New XL7 Hybrid yang bisa dijadikan pertimbangan untuk mobil harian karena nyaman dan aman.

BACA JUGA:Intip Harga dan Spesifikasi Suzuki Burgman Siap Meluncur Bulan Depan di Indonesia

Kendaraan ini memiliki bekal teknologi Smart Hybrid Vehicle by Suzuki (SHVS). Sehingga membuat mobil lebih ramah lingkungan dan pengendara memiliki pengalaman terbaru.

Tampilan luar mobil ini sangat maskulin dan tangguh. Bahkan Suzuki memberikan teknologi terbaru agar mobil ini memberikan perjalanan yang terbaik bagi penumpang.

Mobil ini menggunakan inovasi terbaru yaitu Integrated Starter Generator (ISG). Energi itu menggunakan baterai Lithium-ION yang bisa menyimpan energi.

Sehingga jika kendaraan akan menyimpan energi saat bergerak lambat. Efisiensi yang diberikan dengan fitur Engine Auto Stop.

BACA JUGA:Simulasi Cicilan Mitsubishi XFORCE 2023 Mulai Rp2,96 Juta, Mobil Berfitur Keamanan Tingkat Tinggi

Bahkan suara dari mobil terbaru Suzuki ini memiliki mesin yang lebih halus. Serta konsumsi BBM semakin irit dan ramah lingkungan.

Lalu garansi Lithium-Ion Battery yang ada pada kendaraan ini garansi selama 8 tahun atau 160.000 km. Garansi tersebut memberikan perlindungan panjang yang membuat pengendara lebih tenang dan nyaman.

Selain itu mesin yang digunakan 4 Cylinder 16 Valve VVT MPI. Transmisi 5 M/T dan 4 A/T dengan ukuran ban 195/60 R16.

Sehingga fitur kendaraan Suzuki terbaru ini memberikan kenyamanan untuk pengendara, penumpang, hingga ramah lingkungan.

Sumber: