Cocok Untuk Kantor! Ini 5 Rekomendasi AC Terbaik 1 PK Tahun 2023

Cocok Untuk Kantor! Ini 5 Rekomendasi AC Terbaik 1 PK Tahun 2023

AC Terbaik 1 PK--

RADAR TEGAL - Matahari yang tetap bersinar sepanjang hari di Indonesia, apalagi dengan lamanya musim panas yang berlangsung. Hal tersebut membuat semua orang mencari solusi dengan mencari AC terbaik dengan ukuran 1 PK.

Penggunaan AC terbaik 1 PK menjadi salah satu solusi untuk tetap segar di dalam rumah ataupun kantor. Ukuran 1 PK sangat cocok untuk satu ruangan dan terbilang cukup besar. 

Oleh karena itu jika Anda pensaran bisa simak artikel ini sampai selesai. Kami akan memberikan rekomendasi AC terbaik 1 PK mulai dari harga sampai ke fitur lainnya. 

Dalam memilih AC terbaik 1 PK wajib mengetahui tenaga AC dan luas ruangan yang akan dipakai. Berikut rekomendasinya yang dapat Anda baca dibawah ini.

Rekomendasi AC Terbaik 1 PK

1. Daikin FTKQ25SVM4

Daikin menjadi salah satu jenis AC Inverter dengan fitur Super PCB yang dapat membuat AC tetap menyala meski tegangan listrik di rumah tidak stabil atau muatan daya berlebih. Fitur ini dapat mencegah AC mengalami kerusakan karena tegangan yang tidak stabil.

Memiliki kapasitas 1 PK, produk ini dibekali dengan desain yang stylish dan modern. Selain itu, produk pendingin ruangan dari Daikin ini juga memiliki teknologi kontrol kecepatan aliran refrigerant variable, sehingga suhu pada ruangan akan secara otomatis menyesuaikan dengan luas ruangan tersebut.

BACA JUGA: 5 Rekomendasi AC Terbaik di Tahun 2023, Cepat Dingin Tapi Dayanya Hemat

Dengan begitu, konsumsi daya listrik di rumah menjadi lebih hemat daripada tipe AC lainnya. Bahkan, Anda dapat lebih hemat sampai ⅓ daya dengan AC jenis inverter. Tak ketinggalan, lapisan antikorosi pada bagian mesin, termasuk pada pipa freon dan kondensor yang membuat produk ini lebih awet.

Daikin juga menggunakan teknologi self diagnosis yang sangat berguna untuk mengendalikan tenaga sesuai dengan suhu ruangan sekaligus mengecek kondisi kebersihan filter dan saluran hembusan udara.

2. Samsung AR09TGHQASINSE

Selanjutnya, ada AC 1 PK dari Samsung yang dapat membuat ruangan lebih cepat dingin, sangat pas untuk iklim tropis di Indonesia. Produk satu ini bisa dibilang menjadi salah satu yang paling direkomendasikan dengan kualitas dan harga terjangkau. Kalau ruangan terasa begitu panas dan ingin cepat dingin, Anda dapat menggunakan mode fast cooling.

Mode ini bekerja dengan kecepatan kipas paling tinggi, lalu mulai melambat apabila suhu pada ruangan telah sesuai dengan kebutuhan. Selain itu, Samsung juga selalu memastikan bahwa udara yang Anda hirup dalam kondisi segar dan bersih dengan adanya fitur HD Filter. Fitur ini efektif untuk menangkap debu, alergen, dan kontaminan yang terbawa ke udara.

Sumber: